Kampus Ini Mengelar Asean Culinary Food 2016

Ridwan Menulis - Asean Culinary Festival 2016 berhasil kembali diadakan oleh Mahasiswa/i Untag Prima Perhotelan Cirebon di Kampus maupun Jl. Siliwangi ini diselenggarakan mulai pada 13 - 15 Mei 2016.

Untuk lokasi acara ini masih sama seperti sebelumnya, hanya pada 2016 ini acara Asean Culinary Festival berbeda lebih meriah dari sebelumnya. Tahun 2016 ini, festival tersebut menyediakan 54 stand dan 3 chef ternama dan terbukti memiliki bakat memasak yang berbeda.

Banyak stand berisikan kuliner berbeda dari biasanya yang selama ini masyarakat sudah sering lihat dan tidak hanya itu harga kuliner di acara ini sangat murah meriah sesuai dengan kemampuan anda.

Haromah di jalanan seolah menarik anda dan masyarakat luas yang dapat memijut anda untuk mengunjungi acara "Asean Culinary Festival 2016" yang diadakan oleh Kampus Untag Prima Perhotelan Cirebon.

Dari pantauan Ridwan Menulis berbagai kuliner yang tersedia dijual dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp. 20.000 hingga bahkan Rp. 30.000 keatas.

2 komentar: