Tips Memilih Sepatu Wanita untuk Aktivitas Kerja

Ridwan Menulis - Pada zaman sekarang ini, banyak wanita yang melakukan aktivitas sehari - hari baik itu di tempat kerja, kampus maupun tempat lainnya dimana orang melakukan aktivitas di luar rumah yang memaksa setiap wanita tampil ditempat umum lainnya. Sekarang ini banyak wanita yang sangat aktif melakukan rutinitas yang sangat padat dari pagi hingga bahkan menjelang malam hari.

Oleh karena itu, apapun yang dikenakan wanita di tempat kerja harus bisa menunjang penampilan maupun kesehatannya seorang wanita tersebut.

Banyak sekali sepatu wanita yang sekarang sudah beredar di pasaran Indonesia, tapi kalau bisa jangan asal pilih yang bentuknya dapat dibilang sangat bagus dan terjangkau untuk para wanita. Setidaknya wanita patut juga memperhatikan tips ini ketika memilih sepatu kerja saat ini :

1. Pilih yang Bahannya Sangat Nyaman
Apabila kita mendapatkan bahan sepatu yang sangat nyaman untuk digunakan agar wanita lebih leluasa untuk bergerak dan bahkan kaki pun tak mudah merasakan panas. Kalau kaki merasa gerah dan berkeringet bisa timbul tumbuhnya jamur yang sangat mengganggu kesehatan kaki kita saat ini. Bahan yang sintesis, kulit asli, suede, atau bahannya lainnya bisa dipilih sesuai selera asalkan bahan yang digunakan terasa nyaman dan tidak menyulitkan aktivitas para wanita saat ini.

2. Jangan Menggunakan Sepatu Hak Yang Terlalu Tinggi
Masih banyak wanita yang tetap merasa leluasa bergerak ketika menggunakan sepatu hak tinggi. Namun akan lebih aman jika wanita menggunakan sepatu yang haknya berukuran sedang dan lebar. Sehingga kaki tidak perlu menahan beban berat dalam waktu lama.

Banyak sekali aneka model sepatu wedges cantik juga bisa menjadi alternatif yang tepat bagi para wanita karir. Kalau ingin berburu sepatu wedges, silahkan kunjungin situs MatahariMall. Toko Online besutan Lippo Group ini ternyata memiliki koleksi sepatu wedges model terbaru dengan desain menarik dan pilihan warna yang beragam.

3. Alas Sepatu Juga Penting
Selain bagian hak, memperhatikan alas sepatu juga penting. Alas sepatu terbuat dari bahan yang tidak licin supaya wanita tidak mudah tergelincir ketika mengenakannya. Kondisi jalanan yang licin saat ini karena saat ini masih musim hujan yang terus - menerus. Jadi, di musim hujan wanita harus ekstra hati - hati memilih alas sepatu yang tepat. Jangan sampai sepatu cantik  kesayangan membahayakan keselamatan karena bagian alasnya sangat licin itu dapat membahayakan wanita tersebut.

Jika sudah memahami 3 tipe tersebut, maka wanita siap berburu sepatu cantik untuk aktivitas di kantor. Tampil cantik dengan sepatu baru tak harus menyiksa. Karena cantik dengan sepatu baru tak harus menyiksa. Karena banyak pilihan sepatu nyaman nan berkualitas di MatahariMall. Selamat Berbelanja!

Tidak ada komentar