Ini Keuntungannya Apabila Mengundang Blogger

Ridwanmenulis.com - Kenapa mengundang blogger ke acara ? Kan masih banyak media baik online maupun cetak yang layak untuk buat liputan mengenai acara yang diadakan tersebut. Dalam pikiran saya mungkin acara tersebut lebih percaya kepada para blogger yang ada saat ini dibandingkan pers memang banyak sebab acara yang mengundang blogger lebih percaya dengan para blogger saat ini tanpa dipungkiri.

Kalau kita perhatikan saat ini yang semakin hari kedepan kenapa penyelenggara lebih memilih mengundang para blogger untuk dateng ke acara atau bahkan dateng ke tempat usaha yang sedang dibangunnya hingga sekarang.

Karena tulisan blogger sangat berpengaruh dalam mesin pencarian google dan dapat mengubah pemikiran masyarakat mengenai sesuatu seperti sebuah restoran hanya dengan tulisan yang blogger tulisankan itu bisa mengubah berbagai pemikiran masyarakat luas. Oleh karena itu, berbagai jenis brand maupun restoran dan bahkan hingga hotel pun sangat antusias mengundang para blogger dateng ke acara mereka adakan.

Tapi hal itu hanya berlaku bagi para blogger yang sangat aktif dan konsisten untuk menulis setiap harinya, tidak hanya itu terkadang setiap event memiliki kriteria yang sangat khusus dengan gaya blogger atau brand yang diselenggarakannya.

Seperti Kementrian Pariwisata RI yang sempat mengundang teman - teman blogger di Cirebon salah satunya saya dengan blog www.ridwanmenulis.com untuk jalan - jalan keliling Cirebon sekaligus mengulas tentang Cirebon di blog masing - masing saat itu.

Ini Keuntungan Apabila Mengundang Blogger?

1. Dengan kedatangan blogger kita dapat memperkenalkan produk yang sedang kita punyai saat itu sehingga dapat dibantu melakukan promosi ke masyarakat umum.

2. Review
Dengan review yang dilakukan para blogger nantinya mereka akan terus mengumpas tuntas mengenai produk anda lebih dalam dan tentu dapat menarik pengunjung yang akan dateng ke tempat anda dengan sebelumnya melihat tulisan blogger yang dilakukan.

3. Meliput

Tidak hanya itu banyak sekali manfaat apabila anda mengundang blogger ke tempat anda baik itu hotel, restaurant, dan lainnya. Kalau anda pintar pasti anda mengundang blogger untuk memperkenalkan produk yang anda miliki sekarang ini.


1 komentar:

  1. Kalau Mas Ridwan punya acara, jangan lupa undang saya juga yah mas. hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.