Ini Paket Buka Bersama di Hotel Neo Samadikun Cirebon.


Ridwanmenulis.com - Dalam memeriahkan dan sekaligus menyambut bulan Ramadhan 1437 H pada tanggal 6 Juni 2016 Hotel Neo Samadikun Cirebon kembali meluncurkan paket "All You Can Eat Serenity Ramadhan". Kali ini Hotel Neo Samadikun Cirebon mengusung paket buka puasa tersebut sehingga nanti para tamu dapat menikmati sajian menu buka puasa bersama dengan harga Rp. 69.900,- net per pax.

Menu yang disajikan oleh Hotel Neo Samadikun Cirebon dalam paket bertajuk "Serenity Ramadhan" meliputi appetizer atau takjil, main course atau makanan berat, serta dessert atau hidangan penutup.

Khususnya pada bulan Ramadhan 1437 H, Hotel Neo Samadikun Cirebon menghadirkan kudapan khas timur tengah seperti roti meriam, canne, martabak telur dan lain sebagainya.

Kudapan khas timur tengah tersebut disajikan dalam live cooking, sehingga para tamu yang ada bisa dapat menyaksikan secara langsung proses pembuatannya. Dalam hal ini untuk menarik para tamu yang hadir, Hotel Neo Samadikun Cirebon memberikan fasilitas gratis foto di Malibu Studio Photo Cirebon setiap pembelian paket Sernity Ramadhan sebesar Rp. 500.000.

Untuk melakukan reservasi dapat menghubungin langsung Hotel NEO Samadikun Cirebon melalui No. Tlp (0231) 833299.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.