Jalin Silahturahmi, Bentani Hotel Cirebon Gelar Buka Bersama Insan Media.

Ridwanmenulis.com - Dalam mempererat silahturahmi seperti biasanya pada setiap bulan ramadhan banyak sekali yang mengadakan acara buka bersama demi menjalin hubungan yang sangat baik. Seperti, Bentani Hotel Cirebon yang mengelar acara "Buka Bersama" dengan Insan media maupun blogger.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (9/6/2016) di Wijaya Kusuma Restaurant Bentani Hotel Cirebon.

Berlokasi di pusat kota, berdekatan dengan kawasan bisnis - pemerintahan, pusat perbelanjaan seperti Grage Mall Cirebon. Bentani Hotel Cirebon menawarkan akomodasi yang sangat baik dan nyaman tidak hanya itu saja tempat hotel ini sangat strategis dan bahkan sangat mudah untuk dijangkau dari lokasi yang dapat dibilang sangat penting yang saat ini ada di Kota Cirebon. Misalnya, stasiun, pemerintahan, pusat perbelanjaan, polres cirebon kota, dan lainnya.

Dalam bulan ramadhan ini, setiap harinya Bentani Hotel Cirebon mengadakan program "Iftan Ramadhan" di Wijaya Kusuma Restaurant Bentani Hotel Cirebon, berbagai macam jenis hidangan dengan jumlah lebih dari 15 menu setiap harinya yang dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp. 75.000,- net / Orang. Promo ini hanya berlaku selama 11 Juni 2016.

Jika perusahaan & sekolah memerlukan "Meeting Package", diberikan harga Rp. 180.000,- nett / Orang. Untuk reservation Hub 0231-203246.

Untuk penginapan, promo, atau hal lainnya yang sedang berlaku di Bentani Hotel Cirebon anda dapat mencoba mengunjungin website www.bentanihotel.id

2 komentar:

  1. Pengen donk buka bareng..

    www.dokterjalanjalan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba besok ikut kopdar bareng Blogger Cirebon sekalian mengumumkan pemenang lomba blog

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.