Moocow, Cafenya Anak Muda Cirebon Nongkrong

Ridwanmenulis.com - Sekarang semakin hari Cirebon semakin berkembang terbukti banyak sekali hotel atau tempat makan yang berkembang pesat di Cirebon dengan harga yang sangat terjangkau dan dilengkapi berbagai fasilitas yang disediakan oleh pemilik demi kenyamanan pengunjungnya.

Terbukti dengan adanya perkembangan industri kuliner di Kota Cirebon pasti didukung dengan orang - orang hebat dibelakangnya.

Banyak sekali yang menyukai kuliner yang ada di Cirebon sekalipun kebanyakan tidak hanya mencari makanan yang enak saja. Banyak juga yang mencari tempat nongkrong asyik dan enak sekedar untuk menjalin silahturahmi dengan teman - teman lama.

Moocow di desain sangat menarik dan unik bahkan tersedia fasilitas WIFI Gratis sehingga para muda yang nongkrong di Moocow tersebut betah dan merasakan nyaman ketika menikmati makanan maupun minuman yang tersedia disitu.

Menu susu yang tersedia di Moocow Cirebon ini sangat banyak jenis susu dan bahkan harganya sangat terjangkau untuk anak muda yang memiliki kantong yang sangat pas - pasan.

Moocow Cafe Cirebon ini dapat dikunjungin di Jalan Dokter Cipto Mangunkusumo No.81, Kesambi, Jawa Barat, Indonesia mulai buka Jam 11.00 WIB s/d 23.00 WIB No. Hp 0815-6482-1333.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.