Nikmati Makan Sepuasnya Hanya Rp. 75.000 di Metland Hotel Cirebon

Ridwan Menulis - Di bulan Ramadhan ini pasti anda merasakan binggung untuk buka puasa bersama teman, pacar, saudara atau siapapun. Ya tentu saja karena berbagai restorant maupun hotel mengadakan berbagai program untuk buka bersama dengan harga murah yang sesuai dengan isi dompet kita saat ini bahkan ini suka di manfaatkan oleh para mahasiswa yang memiliki uang terbatas.

Mungkin anda dapat mencoba berbagai hidangan yang disediakan oleh Metland Hotel Cirebon dalam program di bulan ramadhan ini tentunya.

Dengan harga Rp. 75.000/orang, kalian dapat menikmati berbagai jenis makanan maupun minuman dalam program yang diadakan oleh Metland Hotel Cirebon ini selama bulan Ramadhan.

Tamu yang hadir di Metland Hotel Cirebon bisa menikmati buka puasa dengan berbagai jenis menu makanan mulai dari masakan Indonesia.

Jadi, anda tidak usah merasakan binggung untuk menentukan buka puasa anda dan pastinya untuk harga bener - bener sangat terjangkau di tambah lagi buka puasa anda akan berkesan bersama teman - teman, pacar, saudara, keluarga atau siapapun dengan hanya membayar Rp. 75.000 / Orang. Anda akan menikmati secara bebas berbagai menu makanan yang sudah disediakan oleh Metland Hotel Cirebon.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.