Nongkrong Asik di Pawon Bogana Keraton Kacirebonan

Ridwan Menulis - Keraton Kacirebonan tidak asing lagi bagi masyarakat Cirebon maupun sekitarnya yang ingin mengisi waktu ngabuburitnya atau ingin mengenal tentang sejarah Keraton Kacirebonan tersebut. Tapi ada juga Pawon Bogana di Keraton Kacirebonan itu merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang sangat asik dan sekaligus bisa internetan sembari menikmati berbagai pesenan yang tersedia di Pawon Bogana Keraton Kacirebonan tersebut.

Seperti diketahui bahwa Nasi Bogana adalah salah satu kuliner khas Kota Cirebon hingga saat ini. Nasi Bogana juga merupakan sajian istimewa khas 4 Keraton yang ada di Cirebon yaitu Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, Keraton Kaprabonan, dan Keraton Kacirebonan.

Dengan harga Rp. 25.000,- Nasi Bogana sudah anda bisa nikmati dengan sajian yang sangat istimewa dan terjangkau sekaligus tempatnya sangat nyaman dan aman untuk pengunjung yang menikmati berbagai sajian.

Menu yang disediakan oleh Pawon Bogana Keraton Kacirebonan harganya tak lebih dari Rp. 30.000,-. Apalagi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Wi-Fi yang kencang dan mungkin suatu saat ada live musik yang bisa masyarakat saksikan, itu akan membuat anda betah kalau makan di Pawon Bogana Keraton Kacirebonan.

3 komentar:

  1. Jadi Pawon Bogana ini lokasinya di sekitar Keraton Cirebon aja ya... Sering bolak-balik Cirebon, belum pernah kesini, euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya cuma ada di Keraton Kacirebonan aja di yang lain tidak ada mungkin kalau ke Cirebon bisa mencobanya cukup murah ko hanya Rp. 25.000 saja.

      Hapus
  2. Itu di dlm nasi tumpeng kuning nya ada isinya g tuh? Klw di Indramayu nasi bogananya ada isi kacang kelapa sama ayam panggang bsa anda temukan di hajatan rasulan/

    BalasHapus