Begini Cara Download "Pokemon Go" di Indonesia.

Ridwan Menulis - Beberapa hari belakangan ini permainan "Pokemon Go" di Smartphone menjadi fenomena di internet ini. Tak disangka permainan "Pokemon Go" ternyata telah mengalahkan berbagai unduhan aplikasi saat ini bahkan di Indonesia permainan "Pokemon Go" sangat digemari oleh berbagai kalangan.

Seperti diketahui permainan "Pokemon Go", sebuah permainan menangkap monster pokemon dengan menggunakan Smartphone yang dimiliki penggunanya dengan menggunakan GPS dan akses internet.

Dengan anda memainkan game "Pokemon Go" nantinya anda akan mengetahui lingkungan yang ada di sekitar anda dan akan melihat yang ada di lingkungan anda dengan menggunakan layar ponsel dan bahkan kamera smartphone yang anda miliki.

Secara aturan di Indonesia bahwa game "Pokemon Go" belum memiliki izin dan aturan yang ada saat ini di Indonesia. Walaupun seperti itu bagi anda yang menggunakan Android bisa mendownload game "Pokemon Go" dengan cara seperti berikut.

Bagi anda pengguna Android bisa mengunduhnya melalui "Klik Disini". Sebelum anda mencoba mendownload pastikan terlebih dahulu file yang diunduh adalah Pokemon Go versi 0.29.0. Selain itu, pastikan terlebih dahulu bahwa android anda menggunakan versi 4.4 KitKat atau lebih baru lagi.

Nantinya pemain setelah download akan dikasih pilihan untuk sign up lewat akun Google yang dimilikinya atau Pokemon Trainer Club. Kalau anda itu sudah selesai dilakukan nantinya pemain akan diibaratkan sebagai trainer. Nanti pemain bebas mendesain trainer tersebut hingga selesai.

Kalau udah pemain & trainer langsung bisa mengumpulkan dan bahkan melatih berbagai pokemon yang berselancar di jalanan. Mari mulai memainkan "Pokemon Go".

Tidak ada komentar