Film Untuk Angeline Berharap Dapat Mengurangi Angka Kekerasan Terhadap Anak

Ridwan Menulis - Seperti kita ketahui bahwa Film "Untuk Angeline" merupakan hasil produksi dari PT. Gambaran Visual Sinema yang berhasil ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini, 21 Juli 2016. Dalam adegan di film"Untuk Angeline" sekaligus berusaha mengampanyekan anti kekerasaan terhadap anak agar angka kekerasaan terhadap anak mengalami penurunan yang sangat drastis di Indonesia.

Dalam show pertama film "Untuk Angeline" saya bersama Kopiers Cirebon berhasil menyaksikan film "Untuk Angeline"di Cinema XXI CSB Mall Kota Cirebon. Film ini sangat bagus untuk di tonton agar masyarakat bisa lebih memperhatikan anak-anaknya dalam kehidupan sehari - hari dan anak tersebut tidak diperlakukan seperti binatang tapi diperlakukan selayaknya manusia biasa.

Film "Untuk Angeline" berhasil di perankan oleh aktor dan artis Indonesia seperti, Naomi Ivo, Kinaryosih, Roweina Umboh, Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lagi aktor yang terlibat dalam film ini.

Cerita film "Untuk Angeline" sangat mengharukan dan bahkan menyedihkan karena dalam film tersebut sih Angeline terus di siksa oleh ibu angkatnya yang sewaktu dia kecil.

Bahkan Kak Seto Mulyadi selaku pemerhati anak sangat mengapresiasi film ini setiap adegan yang dilakukan di film ini sekaligus film ini dapat mengampanyekan kekerasaan terhadap anak agar kedepan kekerasaan terhadap anak dapat menurun dibandingkan pada sebelum - sebelumnya.

Semoga dalam Film "Untuk Angeline" salah satu cara agar bisa dapat melindungi anak - anak dan bahkan dapat memberikan pelajaran bagi orangtuanya. Saat ini di Indonesia kasus kekerasaan terhadap anak di berbagai daerah masih saja terus terjadi dalam berbagai kasus.

Oleh karena itu angka kekerasaan terhadap anak merupakan tugas kita semua agar tiap tahun tidak mengalami peningkatan yang luar biasa bahkan kalau bisa angka kekerasaan anak itu mengalami penurunan yang sangat drastis.

Tidak ada komentar