Nikmati Berbagai Menu di Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan

Ridwan Menulis - Kebetulan pada 23 s/d 25 Juli 2016 saya berkesempatan mengunjungin Jakarta karena saya kesana kebetulan akan melaksanakan ujian mandiri kampus STT PLN Jakarta pada 24 Juli 2016 oleh karena itu pada kesempatan itu saya mencoba menjalin silahturahmi dengan berbagai organisasi maupun perusahaan atau bahkan hotel yang berada di Jakarta.

Tujuan saya silahturahmi dengan berbagai organisasi, perusahaan maupun hotel di Jakarta agar bisa terus mempererat hubungan baik dan bahkan saling kenal dengan mereka semua.

Pada kesempatan itu saya berkesempatan menikmati berbagai makanan & minuman yang tersedia di Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan pada Minggu, 24 Juli 2016 setelah melaksanakan ujian mandiri masuk kampus STT PLN Jakarta.
Ketika tiba di Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan saya bersama adik langsung merasa kagum melihat suasana Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan yang begitu sangat bagus dan bahkan bikin nyaman setibanya di bagian office saya langsung di sambut oleh bu April (Marketing Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan) dan langsung diarahkan kebagian resto B&B Cafe And Lounge Melawai karena sudah disiapkan berbagai menu makanan & minuman yang siap dimakan.

Setelah itu saya langsung menduduki bangku yang sudah disediakan oleh pihak Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan ketika duduk dibangku tiba - tiba berbagai menu yang sudah disiapkan untuk saya langsung dikeluarin semua oleh pihak resto Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan.

1. Nasi Goreng Kampung
Nasi Goreng ini sangat enak ketika kita makan bersama teman - teman dan bahkan nasi goreng ini dilengkapi 2 tusuk sate yang di olah langsung dari resto ini dengan suasana resto yang nyaman dan aman membuat kita semakin nyaman menikmati makanan yang ada di resto tersebut.

2.  Coffe Late


3. Belgian Waffies

4. Chicken Quesadillas
Chicken Quesadillas itu mewakili benua amerika latin memiliki ciri khas indonesia kalian bisa menikmati makanan ini hanya di Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan dengan harga yang sangat terjangkau apabila anda menikmati makanan ini pasti anda tidak akan nyesel saat menikmatinya dengan tampilan menarik dan rasanya pun tidak bisa disandingkan dengan makanan yang lain.

5. Nasi Goreng Kluwek
Nasi goreng kluwek ini masuk ke dalam menu ekspress yang hingga sekarang lumayan penjualannya nasi goreng kluwek ini didesain menarik dan berbeda dari hotel lainnya. Nasi goreng kluwek ini bumbunya hasil Indonesia semua jadi sangat mudah untuk dibuatnya. Nasi Goreng Kluwek ini dibuat dari bahan dasar dari rempahan indonesia sendiri. Kalau anda ingin menikmati Nasi Goreng Kluwek ? Bisa dateng ke resto Neo Hotel Malawei Jakarta Selatan.

Masih banyak sekali yang saya nikmati makanan & minuman di Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan bersama adik saya kesempatan itu tidak saya sia - siakan karena menurut saya dapat kesempatan menikmati makanan & minuman di Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan merupakan kesempatan yang sangat langka karena makanan & minuman yang tersedia di Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan sangat nikmat dan saya merasa tidak nyesel bisa menikmati makanan & minuman yang sudah disediakan setelah itu semua saya kembali ke Jakarta Timur untuk persiapan pulang ke Cirebon dengan menaiki Kerata Api Tegal Bahari. Cukup sekian review saya bagi anda yang mau menikmati pasti tidak akan menyesal dan bahkan semua makanan & minuman yang tersedia di Neo Hotel Melawai Jakarta Selatan sangat terjangkau dan bahkan bisa dibilang sangat murah meriah.

Tidak ada komentar