Pengalaman Berkunjung ke Kantor Lazada Indonesia.

Loker Karyawan Lazada Indonesia
Ridwanmenulis.com - Merasa sangat senang mendapatkan kesempatan bisa berkunjung ke Kantor Lazada Indonesia yang berada di Jl. H. R. Rasuna Said No. Kav. X-2 No. 5, Jakarta Selatan karena kesempatan ini tidak semua orang dapat beruntung mempunyai kesempatan seperti saya ini.

Saat saya berkunjung ke dalam Kantor Lazada Indonesia banyak sekali hal yang menarik perhatian mata saya selama disana terutama melihat Kantor Lazada Indonesia suasananya yang sangat santai dan sangat enjoy untuk para karyawannya yang akan kerja melayanin para pelanggan setianya yang sudah mempercayai belanjanya melalui Lazada Indonesia.

Berbagai fasilitas yang sudah disediakan di Kantor Lazada Indonesia sangat mewah yang bisa memanjakan para karyawannya.

Pantauan Ridwan Menulis di lokasi para karyawan terlihat menggunakan pakaian santai beda dengan kantor seperti biasanya dan ketika tiba jam makan siang para karyawan sudah disediakan kantin disana mereka bisa menikmati berbagai makanan dengan tempat yang santai, nyaman dan bahkan dilengkapi berbagai fasilitas mewah lainnya.

Hampir tidak percaya. Pada hari Senin tanggal 25 Juli 2016 saya diajak berkeliling Kantor Lazada Indonesia di Jakarta Selatan. Senang? Jelas doonggg! Mau merasakan berkunjung ke Kantor Lazada Indonesia seperti saya? Aktif terlebih dahulu menggunakan blogger atau bisa bergabung bersama Komunitas Blogger yang saat ini sudah ada dimana - mana.

Dalam kunjungan tersebut saya ditemenin oleh Mas Danny bagian marketing Lazada Indonesia disitu saya diajak berkeliling Kantor Lazada Indonesia sekaligus mengenal seperti apa itu Lazada Indonesia yang saat ini terus berkembang di Indonesia.
Sudah berkunjung ke Kantor Lazada Indonesia? Hari gini belum pernah dateng ke Lazada Indonesia rasanya kurang lengkap kalau anda belanja menggunakan Lazada Indonesia tapi belum dateng ke kantornya yang berada di Jakarta Selatan. Di Kantor Lazada Indonesia saat ini banyak sekali atas tinggi yang diisi oleh orang - orang luar Indonesia karena memiliki peran penting dalam membangun Lazada Indonesia hingga sekarang ini.

Ini begini suasana ruangan makan untuk karyawan Lazada Indonesia pada saat jam makan siang mereka santai disini sembari menikmati makanan dan dilengkapi berbagai fasilitas bermain seperti halnya BL dan lain - lainnya sekaligus dilengkapi Wi-Fi super cepat tanpa mengalami ngangguan.

Bahkan di dalamnya itu dilengkapi tanaman agar semakin sejuk dan bahkan nyaman saat karyawan tersebut menikmati jam istirahatnya sembari ngobrol santai sesama karyawan tersebut mungkin cukup sekian informasi saya mengenai Kantor Lazada Indonesia.

1 komentar:

  1. Kalau aku jadi karyawannya betah banget kerja dengan tempat se cozy ini. Tetap tenang walaupun customer komplen ya..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.