Ingin Makan Enak ? Bisa Dateng ke Hotel Bentani Cirebon.

Ridwan Menulis - Fasilitas yang nyaman dan mewah itulah yang pertama kali saya terlintas di pikiran saya saat masuk ke Bentani Hotel Cirebon. Bentani Hotel Cirebon tersebut terletak di Jl. Siliwangi No. 69, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.

Setelah memasuki lingkungan Bentani Hotel Cirebon saya langsung diarahkan ke restaurantnya untuk menikmati berbagai menu yang sangat enak yang sudah disediakan oleh pihak Bentani Hotel Cirebon dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau untuk para pengunjungnya.

Sesampainya di Wijaya Kusuma Restaurant Hotel Bentani Cirebon saya langsung berkeliling menikmati berbagai makanan & minuman yang sudah disediakan oleh Hotel Bentani Cirebon. Menu yang sudah disediakan hanya tersedia pada setiap hari minggu aja mulai dari Jam 11.00 s.d 13.00 WIB cuma Rp. 100.000.

Sampailah pada saat saya ingin mencoba menikmati makanan & minuman, dengan pilihan menu makanan & minuman yang cukup banyak akhirnya membuat saya binggung harus coba yang mana terlebih dahulu. Ibu Novi lalu merekomendasikan Potato Wedges & Sapo Tahu Jepang setelah itu banyak yang saya nikmati berbagai makanan & minuman yang sudah disediakan.

  
 

Selain makanan & minumannya yang enak dan harganya pun sangat terjangkau ternyata desainnya restonya pun sangat nyaman dan suasananya sangat elegan untuk para pengunjungnya apalagi yang dateng bersama - sama keluarganya. Bahkan semua pelayanan yang diberikan oleh Hotel Bentani Cirebon sangat ramah terhadap para pengunjungnya yang akan menikmati istirahatnya saat transit atau bahkan menikmati liburan ke Cirebon bersama keluarga atau teman terdekatnya.

Hotel Bentani Cirebon dekat dengan berbagai tempat baik itu Pemerintahan Kota Cirebon, mall, stasiun, dan tempat lainnya yang nantinya pengunjung bisa datengin tanpa harus jauh - jauh dari tempat penginapan bahkan harga untuk menginap & makan di Hotel Bentani Cirebon sangat murah sesuai dengan keuangan kita dan bahkan disediakan fasilitas yang sangat nyaman dan aman saat menggunakan Hotel Bentani Cirebon.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.