Ini Menu Makanan Terbaru di Aston Cirebon Hotel.

Ridwanmenulis.com - Aston Hotel Cirebon saat ini terus menciptakan berbagai menu terbaru untuk memuaskan para tamu yang telah menggunakan Aston Hotel Cirebon sebagai tempat menginapnya selama di Cirebon. Pada bulan Oktober ini Aston Hotel Cirebon menghadirkan menu terbarunya yang diberinama "Nasi Goreng Jamblang" ini merupakan perpaduan dari 2 kuliner yaitu Jamblang dengan Nasi Goreng.

Untuk yang ingin mencicipi Nasi Goreng Jamblang ini anda bisa dateng ke Aston Hotel Cirebon yang beralamat di Jl. Brigjen Dharsono By Pass, Cirebon mungkin ketika anda bermain di Cirebon dapat mencobanya karena Nasi Goreng Jamblang cukup murah hanya dibandrol seharga Rp. 55.000,-/ nett dan untuk O-Noodle dengan harga Rp. 25.000,-/ nett.

Bahkan tidak hanya itu saja di Aston Hotel Cirebon menyediakan minuman Sunshine dan Healty Green yang bebarengan diluncurkan di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel. Khusus untuk minuman Sunshine itu dibandrol seharga Rp. 30.000,-/nett minuman ini perpaduan antara yoghurt, buah strawberry, susu dan es krim vanila.

Menu baru ini akan berakhir pada 31 Desember 2016 di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel apabila responnya bagus menu baru ini kedepan akan terus hadir di Aston Cirebon Hotel.


Ketika Ridwanmenulis.com mencoba makanan Nasi Goreng Jamblang dan minuman Sunshine sangat enak ya walaupun harganya cukup lumayan tapi harga dengan rasa sesuai pasti anda tidak akan menyesal apabila mengeluarkan uang untuk membeli Nasi Goreng Jamblang dan Sunshine.

Selain itu bahkan suasana di Aston Cirebon Hotel sangat nyaman dan bersih sekaligus di fasilitas wifi sehingga anda makan pun terasa rumah sendiri yang begitu nyaman dan sejuk cocok untuk yang sedang mencari ide - ide baru sembari menikmati menu terbaru yang dimiliki Aston Cirebon Hotel.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.