Kesan Pertama Makan di Swiss Belhotel Cirebon.

Ridwanmenulis.com - Bahwa sekarang ini dunia blogging sudah tidak asing lagi ditelinga kita semua bahwa peran para blogging itu sangat berdampak besar dalam mempromosikan sebuah produk atau brand dari perusahaan ataupun hotel saat ini di Indonesia.

Hingga saat ini para blogging di berbagai Negara sangat diperhatikan oleh berbagai brand yang mereka miliki karena peran para blogging itu sangat membantu dengan cepat dan mudah dalam memperkenalkan produknya masing - masing.

Memang saat ini di Cirebonnya sendiri para brand masih kurang melirik para blogging mungkin mereka tidak tau peran blogging itu seperti apa atau memang pura - pura tidak mau cari tau blogging itu seperti apa dan dampaknya seperti apa kalau mengajak para blogging dalam memperkenalkan produknya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa beberapa hotel di Cirebon itu sudah mencoba melirik para blogger mungkin mereka tau fungsi blogger itu seperti apa dalam mempromosikan produk yang dimiliki para brand tersebut.

Bahkan saat ini Swiss Bel Hotel Cirebon mencoba menggandeng para blogger di Cirebon untuk saling membantu memperkenalkan produknya baik itu produk dari Swiss Belhotel Cirebonnya sendiri atau produk dari Komunitas Blogger Cirebon.

Pada 25 Oktober 2016 Jam 09.00 WIB Public Relation Swiss Belhotel Cirebon Bu Novi menghubungin Blogger Cirebon untuk menjalin silahturahmi sekaligus bertatap muka dipertemuan itu ketahuan deh sosok asli dari website ridwanmenulis.com.

Tapi dalam kesempatan silahturahmi itu bisa saling mengetahui dan saling membantu satu sama lainnya tidak hanya itu bisa saling sama - sama menggangkat nama Cirebon dalam hal positif ke media online. Berikut makanan & minuman yang berhasil Ridwanmenulis.com nikmati di Swiss BelHotel Cirebon.

Omlet Swiss Belhotel Cirebon

Coffe Swiss Belhotel Cirebon

3 komentar:

  1. Mohon diperbaiki postingan Anda. Yang benar namanya adalah Swiss-Belhotel (bukan Swiss Bel Hotel dan bukan Swiss Bell Hotel). Karena itu merupakan Merk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih banyak sudah mengingatkan.

      Hapus
  2. wah patut dicoba, kalau nginep juga kayaknay enak ya

    BalasHapus