Lare Fest 2016 Siap Digelar di Kabupaten Cirebon.

Ridwanmenulis.com - Ternyata pada Oktober 2016 ini Pemerintah Kabupaten Cirebon khususnya pada Disbudparpora Kabupaten Cirebon telah menyiapkan event dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2016 ini. Event tersebut diberi nama "Lare Fest 2016 : Pameran Kreasi Karya Pemuda" akan dilaksanakan di Gor Ranggajati Kabupaten Cirebon.

Lare Fest 2016 ini direncanakan akan diisi berbagai hasil karya para pemuda yang ada di Kabupaten Cirebon. Bahkan Lare Fest 2016 akan menyediakan sebanyak 30 stand untuk diisi oleh para pemuda yang ada di Kabupaten Cirebon untuk menampilkan dan sekaligus mempromosikan hasil - hasil dari para pemuda tersebut. Seperti halnya tari kreasi, akustik, karinding, dan berbagai hasil karya para pemuda yang ada di Kabupaten Cirebon yang bisa ditampilkan dalam acara Lare Fest 2016 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam memperingati "Hari Sumpah Pemuda" 28 Oktober 2016.

Bahkan dalam acara ini nantinya bakal dihadiri oleh para instansi yang ada di Pemerintah Kabupaten Cirebon dan tidak hanya itu nantinya juga bakal dihadiri oleh Bank, Pengusaha Muda, Toma dan Toga dan berbagai tamu undangannya untuk menyaksikan dan sekaligus menghadiri acara Lare Fest 2016 sehingga nantinya bisa melihat berbagai hasil karya yang sudah dipersiapkan oleh para pemuda yang ada di Kabupaten Cirebon.

Sebelumnya acara di mulai diadakan "Lomba Design Lare Fest 2016" karena Pemerintah Kabupaten Cirebon menginginkan acara ini langsung masyarakat yang berpartisipasi termasuk halnya logo acara tersebut yang sudah diadakan pada awal Oktober 2016 ini.

Tidak hanya itu nanti Komunitas Blogger Cirebon yang selama ini terus mengadakan berbagai pelatihan tentang internet terutama tentang blog akan berpartisipasi dalam acara Lare Fest 2016 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon di Gor Ranggajati Kabupaten Cirebon. Pada Sebelumnya Komunitas Blogger Cirebon turut mengikuti acara serupa yang diadakan di Kota Cirebon semoga kedepan acara tersebut bisa kembali diadakan kembali.

2 komentar:

  1. wah acaranya pasti meriah banget, jadi ga sabar liat acaranya

    BalasHapus
  2. Telat saya baca infonya
    sudah lewat ya
    oya, rencana sekitar 17-20 Desember nanti saya mau ke Indramayu... :) ada hotel rekomendasi ngak? :)

    BalasHapus