Bangga Transaksi Menggunakan BCA


Pada saat itu saya tiba - tiba ingin sekali membuka tabungan BCA karena sebelumnya kedua orang tua saya sudah terlebih dahulu membuka tabungan BCA. Menurut ibu, menggunakan BCA itu sangat mudah dan aman bahkan pelayanannya sangat ramah terhadap para nasabah setianya walaupun BCA Cabang Pembantu di Cirebon jauh banget dari rumah saya tapi tetep saya ingin membuka atm BCA yang kebetulan berada di Jl. Yos Sudarso, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45111, Indonesia.

Saat itu tidak memiliki rencana membuka tabungan BCA untuk kebetuhan transaksi saya ketika kelak dewasa nanti tapi melihat kedua orangtua saya menggunakan BCA akhirnya saya coba mengikuti beliau menggunakan BCA hingga akhirnya saya merasakan sangat nyaman dan aman menggunakan BCA hingga sekarang saya beranjak kuliah dan masih digunakan untuk berbagai transaksi.

Oleh karena itu saya bersyukur memiliki atm BCA di zaman modern ini yang serba mudah. Seperti mau transaksi membeli sesuatu melalui internet mulai dari makanan, minuman, pakaian, alat elektronik, gadget, tiket, pesawat atau hal lainnya.

Saya secara pribadi sudah menjadi nasabah Bank Central Asia ini sudah sejak 3 tahun lalu saat saya duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah Atas. Dan saat itu hingga sekarang saya secara pribadi merasakan sendiri berbagai kemudahaan yang diberikan oleh BCA kepada nasabah setianya dalam hal transaksi.

Tidak hanya itu saat ini sangat mudah menemukan ATM BCA di berbagai daerah Indonesia termasuk Cirebon yang sudah banyak ATM BCA

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.