Brother Indonesia Gelar Kampanye 1000 Testimoni

Seperti diketahui bahwa di Indonesia banyak perusahaan di bidang IT terkemuka, salah satunya PT. Brother Internasional Sales Indonesia yang saat ini menjual produk - produk seperti halnya printer, printer label, scanner, dan bahkan mesin jahit. Oleh karena itu, PT. Brother Internasional Sales Indonesia meluncurkan kampanye 1000 testimoni Brother untuk Indonesia yang dilaksanakan pada 15 November - 30 April 2017.

Kampanye 1000 testimoni Brother untuk Indonesia ini ditujukan untuk mengajak semua pengguna produk - produk Brother baik itu printer, printer label, scanner, mesin jahit, hingga mesin bordir yang bergaransi resmi untuk memberikan testimoni secara langsung melalui website www.promobrother.com kepada Brother Indonesia mengenai pengalaman menggunakan produk dari Brother Indonesia tersebut.

Nantinya setiap 50 testimoni yang terkumpul, Brother Indonesia akan memberikan satu produk kepada komunitas/institusi sosial yang terpilih dalam kampanye Berani buat Perubahan.

Oleh karena itu, Brother Indonesia akan mengapresiasi setiap testimoni yang diberikan dalam kampanye ini, dengan cara memberikan hadiah berupa :

1. 6 Produk Brother Indonesia akan diberikan kepada 3 pemenang campaign yang terpilih setiap 3 bulan.

2. Voucher belanja senilai Rp. 300.000 akan diberikan kepada 5 pemenang campaign setiap bulannya selama periode berlangsung.

Diharapkan dengan adanya kampanye ini akan banyak testimoni yang muncul dari para pengguna produk brother dan menjadi inspirasi bagi Brother Indonesia dan pengguna lainnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.