Menikmati Makanan di Metland Hotel Cirebon

Tak tau kenapa saya selalu mendapatkan kesempatan menikmati berbagai kuliner yang ada di hotel - hotel di Indonesia. Salah satunya, Metland Hotel Cirebon yang kebetulan pada saat itu saya dan rekan mendapatkan kesempatan untuk menginap di Metland Hotel Cirebon yang tidak jauh dari pusat Kota Cirebon seperti Stasiun Cirebon, pusat perbelanjaan, dan hal lainnya yang bisa ditempuh hanya beberapa menit saja kalau dari Metland Hotel Cirebon tersebut.

Saat tiba di Metland Hotel Cirebon saya mencoba mengeliling Metland Hotel Cirebon yang menurut saya kalau dilihat dari tampak depan itu sangat bagus sekali dan desainnya pun ga jauh mewah seperti hotel berbintang lainnya.

Setelah mengelilingi Metland Hotel Cirebon saya sejenak beristirahat di Umah Kebon. Terletak indah dengan luas 2.000 meter persegi di Metland Hotel Cirebon. Tempat duduk yang berada di luar ruangan dan suasana yang sejuk sembari menikmati menu yang ada di Angkringan Metland Hotel Cirebon dengan harga yang sangat terjangkau.

Terasa perut sudah mulai kenyang saya langsung bergegas menuju lantai 2 kamar yang saya dapat untuk ditidurin selama satu malam dengan fasilitas yang sudah diberikan oleh Metland Hotel Cirebon ketika saya melihat - lihat sekitar sembari menuju ke arah kamar ternyata di dalam Metland Hotel Cirebon desain dan interiornya sangat nyaman dan keren disini nuansa Cirebon ada belum tentu hotel di Cirebon lainnya itu seperti Metland Hotel Cirebon yang unsur budaya atau kesenian Cirebon masih ada dan bahkan masih melekat.

Kalau anda main ke Cirebon kalian bisa mencoba menginap di Metland Hotel Cirebon yang kemana - mana tidak jauh bahkan kalau anda mau belanja ke pusat perbelanjaan di Cirebon ga jauh tidak hanya itu akses kemana pun mulai dari Batik Trusmi, Stasiun Cirebon, Kuliner Cirebon dan lain - lainnya pun bisa ditempuh.

Tidak ada komentar