Rayakan Malam Tahun Baru di Aston Cirebon Hotel.

Press Conference New Year's Eve Midnight Safari di Aston Cirebon
Belum punya rencana untuk merayakan malam tahun baru 2017, berkunjung ke Aston Cirebon Hotel bisa jadi pilihan yang akan merayakan malam tahun baru di Cirebon. Karena, Aston Cirebon Hotel mengadakan acara dengan mengusung tema 'New Year's Eve MIDNIGHT SAFARI' yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya yang akan diadakan pada 31 Desember 2016 mulai pukul 20.00 WIB di Oasis Bistro Aston Cirebon.

Aston Cirebon Hotel mengusung konsep yang diambil dari kegiatan mengamati lingkungan alam dari sisi wild life yang biasanya dilakukan pada malam akan serasa di alam liar ini maka secara tematik keseluruhan area Oasis Bistro akan ditambahkan dekorasi alam serupa dengan hutan liar mulai dari area indoor restoran hingga ke poolside. Oleh karena itu pengunjung akan merasakan sensasi hutan yang sesungguhnya.

Untuk membawa para tamu untuk lebih dekat dengan alam nantinya akan dilengkapi juga dengan beberapa permainan untuk keluarga dan bahkan anak - anak, seperti wheel of furtune. Area permainan seru ini akan digelar di garden dekat mini golf sehingga moment menyenangkan di malam tahun baru, terutama bagi keluarga dan para blogger yang akan malam tahun baruan di Cirebon nantinya akan melekat dalam ingatannya.

Sedangkan untuk perayaan tahun baru ini, Aston Cirebon Hotel juga telah menyiapkan paket makan malam all you can eat dengan pilihan buffet yang luar biasa bervariasi mulai dari harga Rp. 200.000,-/nett/orang. Bahkan tidak hanya itu Aston Cirebon Hotel juga menyiapkan paket kamar pada tanggal 31 Desember 2016 ini mulai dari Rp. 1.518,000nett/kamar/malam sudah termasuk dengan sarapan pagi dan makan malam tahun baru untuk 2 orang' ujar Margaretha Sonya, Assistant PR Manager Aston Cirebon Hotel.

Tidak hanya itu, perayaan Aston Cirebon Hotel juga akan mempersembahkan pesta kembang api yang sangat meriah dan bahkan nantinya akan menampilkan band dari Bandung, The Phantom, games, dan tari - tarian.

Mengenai harga presale 1 untuk kelas Oasis Indoor hanya Rp. 200.000,-, harga presale 2 Rp. 250.000,-, normal diharga Rp. 300.000,-. Kelas Oasis Poolside harga normal Rp. 350.000,-, harga presale 1 Rp. 250.000,-, untuk presale 2 Rp. 300.000 dan Kelas VVIP/Poolside Sofa Bed dengan harga Rp. 1.500.000,-, presale 1 harga Rp. 1.250.000,-, presale 2 harga Rp. 1.350.000. Harga semua sudah termasuk All you cant eat Buffet Dinner.

Tentang Aston Cirebon Hotel

Aston Cirebon Hotel & Convetion Center, hotel bintang 4 pertama di Cirebon dengan 200 kamar dan 7 meeting room serta Sapphire Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 2,600 orang ini merupakan hotel dengan fasilitas terlengkap di Cirebon.

Beberapa fasilitas bahkan tidak akan ditemukan di hotel lain. Sebut saja Oasis Bistro, Oasis Poolside, Osmosis Bar & Lounge, Takemori Japanesse Restaurant, Spa, Fitness Center, Swimming Pool, Jogging Track, Reflexology Path, Kids Corner, Free rant sepeda bagi anak - anak dan dewasa, Bicycle Pump Track, Becak Mini, Delman Wisata, Kereta Kencana, Mini Golf 9 holes, Swing Golf Simulator, Wedding Corner, dan Aston Mart, tempat yang menyediakan oleh - oleh khas Cirebon dan segala kebutuhan sehari - hari selama anda tinggal di Aston Cirebon Hotel.

Terletak sangat strategis hanya 10 menit dari Stasiun Kereta  Api dan 5 menit dari pusat kota Cirebon, Aston Cirebon Hotel & Convention Center merupakan hotel pilihan utama saat berkunjung ke Cirebon.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.