Berkunjung ke Objek Wisata Paralayang Majalengka.

Banyak orang yang menceritakan tentang Objek Wisata Paralayang Majalengka ini itu membuat saya penasaran seperti apa sih objek wisata ini sampai banyak yang menceritakannya. Oleh karena itu, pada Minggu 8 Januari 2017 saya meluangkan waktu untuk bisa mengunjungin Objek Wisata Paralayang Majalengka dengan menggunakan jalur Kuningan.

Untuk mencapai Objek Wisata Paralayang Majalengka ini tidak mudah jalur yang akan ditempuhnya. Jalan terjal menanjak dan bahkan berliku ditambah lagi jalan yang sempit itu sangat mensulitkan para pengunjung yang ingin menuju ke Objek Wisata Paralayang Majalengka.
Bagi para pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi baik itu mobil atau motor harus berhati - hati karena melihat kondisi jalan yang sangat berbahaya tersebut. Tapi hal tersebut pengunjung tidak usah merasa khawatir karena beberapa pemuda disitu akan membantu anda apabila nanti ada mobil yang berpapasan maupun tidak kuat untuk menanjak jalan menuju lokasi tersebut.

Tiket masuk untuk mencapai ke Wisata Paralayang Majalengka, pengunjung akan dikenaikan biaya Rp.10.000 per orang. Tiket tersebut dibayar saat pengunjung memasuki pos pertama yang jaraknya kurang jauh dari lokasi.

Objek wisata paralayang ini menyuguhkan panorama alam yang sangat memanjakan mata apabila anda kunjungin nantinya.

Pengunjung dinilai banyak yang memanfaatkan untuk mengabdikan moment dengan suguhan pemandangan yang sangat indah dan sejuk tak heran kebanyakan pengunjung itu anak - anak muda yang ingin liburan bersama teman - temannya.

Tidak ada komentar