Mendaftarkan Diri di Ambasador Muda 2016 Telkomsel Cirebon.

Siapa sih yang tidak mengenal dengan provider Telkomsel ini? Kebanyakan masyarakat sudah mengenal dengan provider yang satu ini dengan pelayanan yang sangat baik bahkan pelayanan Telkomsel ini sudah sampai hingga pelosok desa. Seperti halnya di Kamojang Garut padahal lokasi tersebut jauh dari pusat kota dan bahkan provider yang lain selain telkomsel tidak bisa digunakan untuk telepon, sms, dan terutama akses internet untuk menggunakan media sosial selama acara berlangsung.

Oleh karena itu, Telkomsel Cirebon sedang mengadakan kompetisi "Ambasador Muda 2016" Telkomsel Cirebon yang beralamat di Jl. Yos Sudarso, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.

Jadilah bagian dari ambasador perusahaan provider terbesar no.6 di dunia, yang akan mendapatkan banyak keuntungan (ekstra uang saku, liburan bareng, pulsa, kuota & akses ke berbagai event di Telkomsel). Kalian bisa daftar melalui link di bawah ini.

Link www.bit.do/ambasador2017 & DM ke instagram Telkomsel Cirebon @telkomselcrb (Nama, No.HP, Sekolah/Kampus). Hub : 08119941992.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.