Gunakan Blog Untuk Menyalurkan Bakat Menulis.

Kenapa dengan jaringan media sosial selama ini? Anda mengikuti Twitter maupaun Facebook? Atau bahkan anda selama ini sudah mengetahui tentang dunia blogging yang selama ini banyak orang yang menggunakan katanya dinilai bisa mendapatkan penghasilan.

Banyak orang yang memiliki kemampuan dalam menulis tapi terkadang binggung mau disalurkan kemana saja hingga bahkan dalam tulisan itu bisa menghasilkan uang tergantung kitanya dalam menulis sehingga bisa hasil tulisannya itu dinilai sangat bagus.

Untuk menyalurkan hobby anda dalam menulis novel, buku atau hal lainnya sekarang bisa menggunakan blog untuk menyalurkan bakat anda dalam menulis berbagai hal bahkan bisa sampai dibayar tulisan tersebut walaupun bayarannya itu berbeda - beda tergantung permintaan, salah satu penulis yang sudah sukses dan cukup terkenal  karya karyanya di blog adalah Raditya dika dan masih banyak orang yang sukses jadi penulis yang awalnya dari blog.

Nulis di blog ini bisa sebagai alat alternatif nanti kedepan kalau tulisan anda banyak yang melihat dan bahkan menyukai tulisan anda ini bisa menjadi ladang mendapatkan penghasilan uang untuk anda bisa membuka space iklan dan tidak hanya itu saja masih banyak cara lainnya. 

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.