Ikut Meramaikan Acara "Ngumbar Komunitas 2017" di Kuningan City Mall.

Ridwan Menulis - Sebelumnya saya sudah sempat mendengar informasi mengenai acara "Ngumbar Komunitas 2017" yang rencananya akan diadakan pada Sabtu, 18 Februari 2017 di Kuningan City Mall Jakarta Selatan.

Mendengar hal tersebut saya langsung penasaran dengan acara tersebut yang diadakan oleh Detik saya berencana mengusahakan agar bisa hadir di acara tersebut mungkin jarak menuju lokasi tidak begitu jauh dari Cirebon saya hanya cukup naik Kereta Api Tegal Bahari membutuhkan waktu hanya kurang lebih 3 jam dari Cirebon ke Jakarta.

Sontak saja pada 17 Februari 2017 saya langsung bergegas melakukan pemesanan tiket kereta api tegal bahari yang bisa menghantarkan saya menuju Jakarta. Pada kesempatan itu saya melakukan pemesanan untuk keberangkatan sesudah magrib agar nanti sampai Jakarta tidak begitu malam untung saja pemesanan dadakan itu saya masih bisa kebagian tiket kereta api yang dinilai masih terjangkau untuk kelas mahasiswa seperti saya ini.

Oh ya, kenapa sih saya sangat mengusahakan berangkat ke acara "Ngumbar Komunitas 2017" di Kuningan City Mall Jakarta? Karena acara "Ngumbar Komunitas 2017" ini saya menilai acaranya sangat menarik dan melibatkan berbagai komunitas yang ada di daerah bahkan komunitas di Jakarta pun sangat banyak juga yang terlibat dalam acara yang digagas oleh Detik.com tersebut.

Belum selesai, Ngumbar Komunitas 2017 juga bahkan melibatkan berbagai artis yang akan mengisi acaranya, seperti Ussy Sulistiawaty yang akan berbicara mengenai bisnis kosmetiknya. Seperti diketahui bahwa Ussy Sulistiawaty sekarang ini sedang fokus terhadap bisnis kosmetik yang dikelolanya hingga sekarang ini.

Tidak hanya itu bahkan nanti ada berbagai performance seperti Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015, zumba, talkshow dari berbagai komunitas, talkshow mengenai kendaraan, dan berbagai penampilan menarik lainnya yang akan turut memeriahkan acara "Ngumbar Komunitas 2017".

1 komentar:

  1. berarti acaranya ahri ini ya... semoga lancar..
    insyaallah saya hadir...
    makasih sharenya..

    BalasHapus