Nikmati Nasi Goreng Perpaduan Empal Gentong Khas Cirebon.


Ridwan Menulis - Seperti diketahui bahwa empal gentong merupakan salah satu kuliner khas Cirebon yang banyak orang menyukainya ketika berkunjung ke Cirebon ataupun sekedar lewat saja pasti akan mampir untuk menikmati kuliner tersebut.

Makanan khas Cirebon empal gentong ini salah satu makanan yang saya sukai semenjak duduk di bangku SMAN 5 Kota Cirebon hingga sekarang. Tapi saat diajak untuk menikmati menu baru di Metland Hotel Cirebon di sungguhkan makanan nasi goreng yang dipadukan dengan makanan khas Cirebon yang sudah dikenal orang sejak lama.

Justru itu saya langsung penasaran dan cepat - cepat ingin mencobanya nasi goreng empal gentong itu yang sudah dipadukan antara nasi goreng dengan empal gentong khas cirebon itu.

Bahkan tidak hanya nasi goreng empal gentong saja loh banyak varian yang sudah disiapkan oleh Metland Hotel Cirebon yang siap untuk dicicipi kurang lebih semuanya sebanyak 61 Nasi Goreng seluruh nusantara.

Untuk harga kalian tidak sudah khawatir selama 2 bulan Metland Hotel Cirebon memberikan promo untuk 61 Varian Nasi Goreng tersebut mulai dari Rp. 35.000 hingga yang paling mahal.

Program mengenai "Kampoeng Nasi Goreng 61" akan berlangsung mulai tanggal 1 Maret hingga 30 April 2017 di Umah Kebon Resto and Gallery setiap harinya. Nasi goreng yang tersedia di Metland Hotel Cirebon disajikan dengan olahan bahan - bahan pilihan yang dapat menggoyang lidah.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.