Ingin Menikmati Coffee Original? Mampir Ke Cirebon.

Ketika libur telah tiba banyak orang yang memanfaatkannya untuk liburan bareng keluarga. Salah satunya mungkin berlibur ke Cirebon, Jawa Barat. Ia mengambil tujuan berlibur ke Cirebon mungkin selain dekat pun mudah diakses baik naik kereta api, atau transportasi umum lainnya.

Ya, mungkin banyak yang bertanya kenapa harus berlibur ke Cirebon? Karena ketika kalian semua mengisi liburannya dengan melakukan bepergiannya ke Cirebon itu merupakan keputusan yang sangat cocok dan tepat sekali selain ilmu yang bisa raih kita juga akan banyak mengenal sejarah.

Saat ini banyak sekali anak muda atau bahkan anak kecil yang tidak tau tentang sejarah salah satunya mungkin sejarah yang ada di Cirebon mulai dari kuliner, wisata, gedung dan hal lainnya yang bisa kita pelajari dan tentunya bisa mendidik anak kita untuk selalu mengetahui mengenai sejarah yang ada.

Bahkan tidak hanya itu ketika melakukan liburan ke Cirebon kita juga akan bisa belajar bagaimana membuat & menikmati coffee original seluruh dunia loh. Seperti di Coffee Boss yang beralamat Jalan Tuparev Komplek Kagum City, Blok C No. 15 ini mereka menjual berbagai jenis coffe seluruh dunia tidak hanya Indonesia saja ternyata bahkan harganya pun bisa dibilang sangat terjangkau mulai dari Rp. 25.000 s.d 40.000 saja anda sudah bisa menikmati coffee tersebut bahkan anda bisa langsung melihat proses pembuatannya seperti apa.

Kenapa harus coffe ? Karena sudah dari dulu kita itu terbentur sama stikma setiap kali kita minum coffe itu pahit disini coffe itu tidak pait tapi coffe itu beraneka ragam rasanya. Coffee disini tidak dicampur gula tapi coffe disini bener - bener coffe yang kita seduh sebelum di seduh itu harus dilakukan penggilingan ada proses jadi biar tercipta coffe itu selalu segar.

2 komentar:

  1. wah kemarin saya juga habis menikmati kopi, hampir tiap hari di kantor juga bikin kopi heheh....dibatasi 1 hari satu cangkir kecil plus olahraga biar tetep bugar

    BalasHapus