Relawan TIK Jabar Siapkan Musrenbang 2017.

Sebelumnya Relawan TIK di Cirebon baik itu Kota maupun Kabupaten belum adanya pengukuhan terhadap Relawan TIK dikarenakan saat ini pembentukan Relawan TIK di Cirebon masih dalam proses pembentukan sehingga nantinya para relawan tik di Cirebon diharapkan bisa mengenal terlebih dahulu seperti apa sih Relawan TIK Indonesia itu baik program, susunan pengurus pusat, pelatihan, jenjang karir, dan hal lainnya agar bisa lebih paham sebelum dilakukan pengukuhan maupun pembentukan.

Tetapi walaupun belum adanya pembentukan Relawan TIK Kota maupun Kabupaten Cirebon saya dipercaya oleh Relawan TIK Jawa Barat untuk secepatnya membentuk Relawan TIK di Cirebon dengan syarat jelas kepengurusannya sehingga nantinya diharapkan tidak berhenti ditengah jalan.

Oleh karena itu, saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi Tim Teknis Vmeet mempersiapkan pelaksanaan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pengembangan) Online Jawa Barat 2017 yang akan diikuti Kabupaten dan Kota Cirebon pada 10 April 2017.

Pada tanggal 3 April 2017 dilakukan bimbingan teknis bagi tim teknis Vmeet untuk Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pengembangan) Online Jawa Barat di Sekolah Tinggi Teknologi Garut bersama Relawan TIK yang berada di Jawa Barat.

Kebetulan saya pun hadir di Garut untuk mengikuti berbagai arahan langsung mengenai persiapan Musrenbang Online yang nantinya saya akan dilibatkan sebagai Tim Teknis untuk membantu Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pengembangan) di Kabupaten Cirebon.

Tidak ada komentar