Mahasiswa Ingin Peningkatan WIFI di Kampus 3 Unswagati.

Ridwanmenulis.com - Fasilitas akses internet & WIFI Kampus Gratis dinilai saat ini sangat diperlukan oleh mahasiswa karena untuk mencari berbagai bahan informasi yang berhubungan dengan mata kuliah karena materi yang didapatkan dari dosen hanya lah terbatas selebihnya mahasiswa dapat mencari informasi yang berhubungan dengan mata kuliah di internet.

Ya itu yang saya rasakan bersama teman - teman ketika di kelas merasakan materi yang diberikan oleh dosen hanya sebatas dasar saja selebihnya kami disuruh nyari di Internet. Tapi gimana kalau WIFI di Kampus Lemah Koneksinya? Ya seharusnya pihak kampus bisa memperhatikan hal tersebut karena WIFI Kampus itu merupakan sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi karena fasilitas itu sangat diharapkan dan dimanfaatkan untuk mencari berbagai sumber informasi.

Seharusnya pihak kampus menyediakan koneksi internet cepat tanpa lelet untuk Mahasiswa/inya agar mereka bisa mendapatkan bahan informasi yang berhubungan dengan mata kuliah yang sedang dijalaninnya. Fasilitas WIFI khusus mahasiswa/i tidak digunakan juga oleh pejabat rektorat, dekan, dosen atau bahkan pegawai lainnya yang ada dikampus harus berbeda - beda agar koneksi WIFI yang ada bisa lancar tanpa mengenal koneksi lelet.

Mahasiswa/i yang kuliah di kampus tersebut tentu memakan biaya yang sangat besar oleh karena itu pihak kampus pun harus bisa memberikan pelayanan maupun fasilitas yang sangat baik untuk menunjang mahasiswa/i yang ada di kampus tersebut. Sebagai diketahui saya bersama teman - teman dikelas sejak Semester 1 sampai dengan Semester 4 tidak menggunakan layanan WIFI Fak. Hukum Kampus 3 Unswagati dikarena WIFI yang kurang baik akses loginnya pun sangat sulit ya memang sejak masuk sudah diberitahu untuk akses login itu bisa menggunakan username NPM dan password tgl, bulan dan tahun lahir kita tapi ketika dicoba tetep saja itu ga bisa.

Oleh karena itu saya meminta kepada pihak kampus agar bisa memperhatikan WIFI yang ada dikampus tersebut karena hal tersebut banyak mahasiswa/i yang akan menggunakan untuk mencari berbagai informasi yang berhubungan dengan mata kuliah yang diambilnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.