Ayo Gunakan Aplikasi Dompet Relawan TIK.

T-money Relawan TIK adalah produk Telkom Indonesia yang berbasis uang elektronik (e-money) yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi online melalui web atau aplikasi mobile. Aplikasi ini salah satunya untuk memudahkan para relawan TIK di Indonesia dalam melakukan transaksi online.

Aplikasi 'Dompet Relawan TIK' menawarkan berbagai kemudahan belanja online maupun bayar tagihan online. Hingga saat ini aplikasi 'Dompet Relawan TIK' sudah banyak yang download dan sudah digunakan oleh masyarakat sebagai salah satu kebutuhannya.

Pengalaman saya menggunakan Aplikasi 'Dompet Relawan TIK' dalam transaksi yang tersedia dinilai sangat cepat dan mudah digunakan. Itu terbukti dalam hitungan kurang dari 10 menit, sudah bisa melakukan pembelian seperti halnya saya membeli pulsa senilai Rp. 5.000. Ya walaupun aplikasi ini baru hadir dan bahkan masih terus dikembangkan.

Banyak kegunaan yang tersedia di aplikasi ini. Mulai dari pulsa telepon seluler, voucher game, voucher WIFI.id, telepon, pln, pdam, tv berbayar, cicilan, telepon, bpjs, internet dan bahkan bisa untuk melakukan donasi dengan melalui aplikasi ini.

Ini tampilan dari Aplikasi 'Dompet Relawan TIK' walaupun sesederhana ini dan bahkan masih dalam tahap pengembangan untuk mencapai kata sempurna agar para pengguna yang download aplikasi ini merasakan nyaman dan cepat dalam melakukan transaksi apapun.

Aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis di Google Play, dan pengguna hanya perlu mendaftar dengan memasukkan data diri melalui aplikasi. Aplikasi 'dompet relawan TIK' sudah mulai banyak yang download untuk bisa melakukan transaksi secara online.


Melalui aplikasi 'Dompet Relawan TIK' ketika kalian sudah mengisi kolom registrasi akan ada 2 pilihan Type Akun yang bisa kamu pilih untuk memudahkan transaksi melalui aplikasi ini.

Apa itu type akun Basic Service ?
Basic Service adalah tipe akun t-money Relawan TIK paling dasar dengan maksimum saldo Rp. 1.000.000,- dengan beberapa layanan untuk kemudahan transaksi anda, antara lain : tambah saldo, berbelanja, bayar tagihan, beli pulsa prabayar, dan transaksi melalui HP.

Bagaimana cara upgrade akun menjadi Full Service?
1. Login dengan email dan password akun anda di aplikasi t-money Relawan TIK.
2. Klik ikon sidebar - klik upgrade akun.
3. Isi data - data sesuai dengan yang tertera - klik Upgrade Akun.
4. Permintaan upgrade akun berhasil. Selanjutnya silahkan mendatangi Plasa Telkom terdekat untuk aktivasi akun t-money Relawan TIK Full Service anda dengan membawa kartu identitas pengenal sesuai dengan data yang telah diisikan.

Melalui aplikasi "dompet relawan TIK" pun sangat mudah ketika anda akan melakukan tambah saldo agar dapat melakukan berbagai transaksi dengan menggunakan aplikasi ini sebagai kebutuhan. Hanya saja sekarang ini Aplikasi ini menyediakan 3 pilihan nominal yang tentunya anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan. Mulai dari nominal Rp. 10.000, Rp. 50.000, dan Rp. 100.000 yang bisa anda pilih agar bisa kembali melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi ini.

Tidak hanya itu, bahkan anda yang menggunakan aplikasi 'dompet relawan TIK' ini bisa mengetahui lokasi - lokasi Merchant Terdekat yang tentunya sudah melakukan kerjasama melalui aplikasi ini sehingga merchant tersebut hadir didalam aplikasi ini.

Peta ini untuk mengetahui dimana keberadaan merchant terdekat dengan kita agar kita tau mengenai merchant tersebut yang tentunya sudah bekerjasama dengan baik oleh aplikasi ini. Bahkan aplikasi 'dompet relawan TIK' ini bisa melakukan donasi loh yang bekerjasama melalui PKPU, Baznas, Dompet Dhuafa, dan Obor Berkat Indonesia. Untuk melakukan tarik tunai saldo di t-money Relawan TIK ? Bisa kunjungin Plasa Telkom terdekat.

4 komentar:

  1. Cara upgrade account T-Money, tetapi di wilayah saya plaza Telkom Tak bs upgrade account T-Money.

    BalasHapus
  2. saya sdah regestrasi tapi gak masuk di email saya untuk aktipasi nya

    BalasHapus
  3. kenapa gak ada aktifasi nya masuk ke akun saya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.