Lazada Affiliate Gathering with Brother and Seagate.

PT. Brother International Sales Indonesia salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk - produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit yang berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Dengan komitmen tersebut kami senantiasa menghadirkan inovasi unggulan secara kolaboratif, hal ini menjadi kekuatan bagi Brother Indonesia untuk mampu berinovasi dan terus menerus memperkenalkan produk-produk berkualitas dalam menyediakan solusi bisnis dan alat pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Kegiatan kolaboratif Brother Indonesia di realisasikan dalam sebuah event Lazada Affiliate Gathering with Brother and Seagate yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2017 di Agro Plaza, Rasuna Said, Jakarta, pukul 16.00 WIB - 19.00 WIB. Penyelenggaraan event ini dilaksanakan oleh kolaborasi dari Brother dan Saegate, untuk bersama - sama berkumpul dan melakukan kerjasama dengan para Affiliate dari Lazada Indonesia.

Lazada affiliate Gathering ini dilaksanakan dengan konsep yang menarik dan informatif. Berbagai aktivitas dilakukan oleh Brother dalam mengedukasi para Affiliate dari Lazada melalui presentasi singkat mengenai company profile dan pengenalan produk-produk dari Brother Indonesia, diantaranya adalah Mono and Colour Laser Printer / MFC, A3 Inkjet Printer, dan digital scanner.

Pembekalan informasi tersebut dilengkapi dengan informasi mengenai keunggulan yang dimiliki oleh produk - produk yang mengedepankan high performance dengan harga yang terjangkau serta disempurnakan oleh innovative mobile & web connectivity. Kegiatan ini juga dihadiri oleh 50 Affiliate dari Lazada ini diisi oleh pembicara dari kedua brand yang terlibat, yaitu Bapak Doni Kuswaryadi selaku pre-sales dan juga Bapak Andre Arlis Chouwanto selaku media-relation dari PT. Brother International Sales Indonesia dan Bapak Tirtasaputra Salim selaku country manager dari Seagate Indonesia.

Acara dalam Lazada Affiliate Gathering ini dimeriahkan dengan games berhadiah voucher Lazada senilai Rp. 250.000, dan pemenangnya di umumkan pada akhir acara. Untuk menambah kecerian, setiap partisipan dalam event ini mendapatkan goodie bag yang berisikan souvenir dan mystrey quest dari Brother Indonesia, yang pada nantinya pemenang mystery quest tersebut akan mendapatkan Brother Printer DCP T-300 untuk para pemenang.

Tidak ada komentar