Diduga Menyerang Presiden RI di Cirebon, Polisi Amankan Pelaku Penyebar Bom.

Ridwanmenulis.com - Dijadwalkan Presiden RI Joko Widodo akan berkunjung ke Cirebon untuk melaksanakan penutupan acara 'Festival Keraton Nusantara XI 2017' yang dilaksanakan pada 15 - 19 September 2017 di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Tapi, menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Cirebon polisi mencurigai salah satu orang yang ada di lokasi saat Presiden akan tiba menggunakan pesawat. Pelaku tersebut sudah menyebarkan lima bom molotov yang telah disebar pelaku di beberapa titik di Bandara Penggung, polisi juga berhasil mengamankan senjata tajam berupa sangkur, air softgun, dan paper spray dari tangan pelaku tersebut.

Beruntung aksi teror kepada Presiden RI Joko Widodo berhasil digagalkan oleh petugas. Presiden RI Joko Widodo dateng ke Kota Cirebon untuk menghadiri penutupan Festival Keraton Nusantara XI 2017.

Presiden RI Joko Widodo sebelum melakukan penutupan Festival Keraton Nusantara XI 2017 di Gua Sunyaragi Kota Cirebon menyempatkan membagi - bagikan sembako kepada tukang beca yang sudah lama menyambut kedatangan orang nomor 1 itu.

Pelaku ditangkap beberapa jam saat sebelum pesawat yang membawa Presiden RI Joko Widodo hendak mendarat di Lapangan Bandara Penggung.

Tidak ada komentar