Awal Tahun 2018, Aston Cirebon Hotel Siapkan Konsep Event Berbeda.

Ridwanmenulis.com - Menyambut Tahun baru 2018, Aston Cirebon Hotel telah menyiapkan sebuah konsep yang akan diadakan pada awal tahun 2018 berbeda seperti acara akhir tahun yang biasa diadakannya.

Neon Dance dari FD Crew dan band dari Bandung Time Bomb bahkan tidak hanya itu saja akan ada beberapa penampilan yang disiapkan akan menemani malam tahun baru anda dengan spesial. Konsep yang sudah disiapkan oleh Aston Cirebon Hotel awal tahun ini sangat berbeda seperti tahun sebelumnya.

Malam Tahun Baru penuh fantasi ini akan dimulai dengan beberapa pilihan games pilihan yang tersebar di area garden dengan hadiah yang menarik serta menyuguhkan beberapa gelaran pertunjukkan yang sudah Aston Cirebon Hotel siapkan.

Bahkan akan ada DJ Performance yang mengiringi saat - saat kembang api diledakkan sebagai penanda tutup tahun 2017.

Dikesempatan yang sama Executive Assistant Manager Aston Cirebon, Niken Damayanti menyampaikan bahwa untuk mewujudkan fantasi menjadi kenyataan ini Aston Cirebon menyiapkan Paket Kamar dengan harga mulai dari Rp. 1.618.000 nett/kamar termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di Aston Wonderland untuk 2 orang. Sedangkan untuk paket makan malam Aston Cirebon menawarkan all you can eat buffet dinner dengan harga pre-sale pertama di Rp. 250.000 nett/orang untuk Oasis Indoor dan Rp. 300.000 nett/orang untuk Oasis Poolside.

Kami juga menawarkan VVIP Seat di area Poolside yaitu Sofa Bed di harga Pre-sale Rp. 1.500.000 nett untuk 4 orang dan VVIP Seat/Square Table di harga Pre-sale Rp. 2.000.000 nett untuk 6 orang.

Segera manfaatkan harga Pre-Sale 1 ini sebelum habis masanya dan realitakan Fantasimu di Aston Wonderland dan dapatkan doorprize menarik selama acara berlangsung.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.