Akhir Tahun 2017, Metland Hotel Cirebon Siapkan Garden Party.


Menjelang akhir tahun 2017 rencana liburan kemana ? Yap, pasti setiap orang saat ini sedang mempersiapkan berbagai persiapan untuk berlibur bersama keluarga saat akhir tahun 2017 nanti.
Oleh karena itu, menjelang akhir tahun 2017 ini banyak berbagai hotel mengadakan acara. Salah satunya, Metland Hotel Cirebon by Horison yang dikabarkan akan mengadakan "Garden Party".

Blog ridwanmenulis.com menyempatkan waktu mengikuti Press Conference yang diadakan oleh Metland Hotel Cirebon by Horison membahas mengenai acara yang akan diadakan pada akhir tahun 2017 nanti.

Rencananya Metland Hotel Cirebon ini acara yang akan diadakan pada akhir tahun 2017 ini mengambil tema "New Year Tropical Garden Party" tidak hanya itu hotel ini menawarkan suasana yang nyaman dan aman bahkan akses menuju pusat kota pun tidak terlalu jauh.

Bahkan ketika kalian menginap disini sembari menikmati acara "Garden Party" kalian pun bisa belajar panahan yang sudah disiapkan fasilitasnya oleh Metland Hotel Cirebon by Horison yang berlokasi di Jl. Siliwangi No. 61 Kota Cirebon. 

Tidak hanya itu nantinya tamu hotel ataupun yang tidak menginap dapat menikmati malam pergantian tahun di Metland Hotel Cirebon dengan ditemani Live Music Akustik dan hidangan barbeque.

Untuk mengikuti acara "Garden Party" yang diadakan oleh Metland Hotel Cirebon by Horison ini cukup menggeluarkan biaya Rp. 150.000/orang dan untuk kamar ditawarkan sebesar Rp. 950.000/orang. Akan ditambah lebih meriah karena setiap tamu akan diberikan kembang api dan terompet untuk mengiringi pergantian tahun nantinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.