Menikmati Enaknya Cake Milik Artis Ussy Sulistiawaty.

Ridwanmenulis.com - Tak disangka saat ini kalau kita lihat Cirebon makin hari makin maju bahkan penampilan dan rasa cake yang disajikan menjadi prioritas utama dari setiap produk makanan. Salah satunya, Cirebon Kelana memiliki rasa dan tampilan cake yang sangat menggoda para pencinta cake yang ada di Cirebon.

Saat ini yang menggeluti bisnis cake di Cirebon sangat banyak, mereka pada berlomba - lomba untuk bisa menarik perhatian para pencinta kuliner khusus cake dengan rasa yang enak dan menampilkan tampilan cake yang membuat orang ingin beli cake tersebut.

Hadirnya Cirebon Kelana di Kota Cirebon yang saya ketahui sebenarnya sudah lumayan lama berdiri tapi saya selalu saja belum mendapatkan kesempatan untuk menikmati Cirebon Kelana yang diketahui milik artis Ussy Sulistiawaty.

Pada 18 Desember 2017 saya meluangkan waktu untuk membeli 1 Cake di Store Cirebon Kelana itu saya sengaja berkunjung dan sekaligus membeli 1 cake yang sebenarnya membuat saya penasaran terhadap rasa dan tampilan dari Cake Cirebon Kelana tersebut.

Dari banyaknya rasa yang ada di Cirebon Kelana membuat saya binggung harus membeli yang mana makannya itu saya mencari cake yang banyak di beli masyarakat salah satunya seperti yang digambar itu yang berhasil saya beli dan saya nikmati bersama teman - teman saat kumpul membahas berbagai hal baik program, acara dan hal lainnya.

Ahaa, Ridwanmenulis.com sudah merasakan dan membuktikannya secara langsung, pokoknya rasa itu enakkkk banget deh, tekstur cakenya lembut dan empuk banget apalagi mengenai rasa ga usah ditanya lagi, nikmat dilidah kenyang diperut. Untuk kamu para pencinta cake, wajib coba Cirebon Kelana. Kualitas cake pun sangat istimewa jika disajikan bersama keluarga tercinta.

Untuk saat ini Cake Cirebon Kelana menghadirkan 9 varian diantaranya rasa Cheese Lover, Redvelvet, Durian Puff, Double Choco Cruncy, Choco Vanilla, Greentea Redbean, Gedong Kaya, dan (new varian) Hazelnut Oreo & Salty. Kalian wajib mencoba salah satu varian yang sudah siap memanjakan lidah dan perut, bisa didapat dengan berkunjung ke Store Cirebon Kelana yang berada di Jl. Siliwangi No. 169 Cirebon.

Cake Cirebon Kelana menghadirkan sentuhan berbeda dari sajian istimewa, diantaranya tak mengurangi sisi kearifan lokal yang menjadi daya tariknya.

3 komentar:

  1. sekarang lagi trend kue artis, kala uboleh tahu harga per boxnya berapa mas, yang dibandung kue syahrini bisa 85 ribuan dan ukurannya lebih kecil dari kue ussy ini

    BalasHapus
  2. Wah Mbak nya yang satu ini nggak hanya lihat berbisnis restoran ternyata juga punya Cake di cirebon. ntar klo travelling ke Cirebon aku mampir. Pingin cobain cheese lovernya

    BalasHapus
  3. Sebagai epcinta Durian kayaknya harus coba Cirebon kealna yang Durian pufff. Wihhhh Mbak Ussy keren banget melebarkan saya sayap usahanya di bidang kuliner. kapan hari berkunjung ke blog teman teman, beliau juga buka resto dengan masakan indonesia asli dengan harga bersahabat. Kerennnn!!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.