Saat Wartawan Cirebon Lomba Masak di Aston Cirebon Hotel.

Ridwanmenulis.com - Menjelang akhir tahun 2017 Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menggadakan "Media Gethering" demi menjaga jalinan silahturahmi yang baik dengan para media baik online maupun cetak.

Tapi hal tersebut dilakukan dengan cara berbeda yaitu dengan mengajak para media online maupun cetak untuk mengikuti lomba masak yang sudah disiapkan oleh Aston Cirebon Hotel & Convetion Center, Senin (18/12/2017) sore.

Sebanyak 15 wartawan online & cetak di Cirebon turut serta dalam perlombaan masak tersebut. Aston Cirebon Hotel & Convention Center memberikan tantangan dengan membuat masakan dan bahan yang diberikan disimpen didalam Black Box yang harus teman - teman wartawan olah dengan timnya.

Executive Assistant General Manager Aston Cirebon Hotel Niken Damayanti mengatakan, kita membuat sebuah kompetisi yang teman wartawan tidak tau dalam media gethering kali ini.

"Kompetisi ini terinpirasi dalam acara Junior Master Chef Cooking Class, oleh karena itu kali ini di media gethering kami buat sama seperti itu tapi khusus teman - teman wartawan baik online maupun cetak yang hadir hari ini".

Tak menyangka teman - teman media yang biasanya di lapangan mencari berita mereka pun bisa masak dalam "Lomba Masak" yang diadakan oleh Aston Cirebon Hotel & Convention Center dalam kegiatan Media Gethering menjelang akhir tahun 2017.

Bahkan Aston Cirebon Hotel & Convention Center untuk memeriahkan "Lomba Masak" bersama para media online & cetak menyiapkan berbagai hadiah untuk para juara yang berhasil memenangkan hati para juri dengan menyajikan masakannya.

Tidak hanya itu saja, bahkan setiap Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengadakan media gethering selalu saja memiliki konsep yang sangat berbeda dan bahkan unik sehingga teman - teman wartawan pun senang dan terhibur.

Tidak ada komentar