Menikmati Jajanan di Osmosis Aston Cirebon.

Ridwanmenulis.com - Tak menyangka perkembangan di Cirebon semakin hari semakin maju seperti halnya Osmosis Aston Cirebon yang mengalami perubahan konsep terbarunya. Osmosis Aston Cirebon seperti diketahui sudah hampir 6 bulan mengalami renovasi dan baru kembali dibuka pada 23 Juni 2018 dengan wajah yang baru dan bahkan untuk menu makanan & minuman sangat lengkap.

Berbeda seperti sebelumnya, kini Osmosis Aston Cirebon hadir dengan mengedepankan berbagai macam makanan klasik eropa seperti Mushroom Soup, Sizzling Beef, Lobster Thermidor, Paella Rice, Lasagna Verde dan berbagai menu lainnya. Tidak hanya itu, bahkan saat ini di Osmosis Aston Cirebon tersedia berbagai jenis kopi hingga wine pun tersedia di Osmosis Aston Cirebon.

Dalam kesempatan ini saya bisa langsung menikmati berbagai makanan & minuman yang disediakan oleh pihak Osmosis Aston Cirebon.

Hadirnya konsep terbaru yang dilakukan Osmosis Aston Cirebon sekaligus menambah daftar menu pada sebelumnya disini mereka hanya menyediakan berbagai jenis minuman tapi hadirnya konsep terbaru ini sekaligus menambah daftar menu yang disediakan bahkan menyediakan berbagai jenis makanan maupun kopi yang patut dicicipi.

Ini berbagai menu makanan yang saya cicipi ketika mampir ke Osmosis Aston Cirebon dengan konsep terbaru yang dimilikinya.


Lebih menarik lagi ketika kalian ke Osmosis Aston Cirebon bisa menyaksikan secara langsung bagaimana para chef beserta timnya menyiapkan berbagai sajian menu makanan yang kalian pesen sehingga kalian bisa melihat secara langsung kebersihan dapur saat bikin makanan untuk para pelanggannya. Tidak semua hotel bisa menunjukkan keberadaan chef ketika akan menyiapkan berbagai sajian menu yang akan dibikinnya.

Hal ini menjadi nilai tambah tersendiri untuk pelanggan dalam menilai Osmosis Aston Cirebon termasuk dalam hal kebersihannya.

Bahkan kalian juga bisa langsung melihat atraksi menarik yang langsung dipraktekkan oleh chef dalam membuat berbagai jenis makanan yang akan disajikan secara cepat dan rapih dalam penyajiannya.


Ini salah satu jenis coffe yang berhasil saya cobain ketika kemaren mampir ke Osmosis Aston Cirebon. Tidak hanya Coppuccino saja yang tersedia di Osmosis Aston Cirebon tapi ada jenis coffe lainnya yang bisa kalian cobain sesuai dengan selera coffe yang diinginkan.





Itu sekilas beberapa menu makanan & minuman yang berhasil saya nikmati saat berkunjung ke Osmosis Aston Cirebon. Layout dan furniture ruangan yang berbeda tersebut telah memberikan warna baru bagi Osmosis Aston Cirebon. Konsep ini memungkinkan para pengunjung menikmati berbagai hidangan ala eropa dengan diiringi oleh live music berbeda setiap harinya mulai Rabu - Sabtu. Genre musik dengan sound system terbaik yang dihadirkan pun beraneka ragam, mulai dari Jazz, RnB/HipHop, hingga classic rock.

Tidak ada komentar