Nonton Film Horor ? Bisa Dapat Bahan Pangan Loh

Ridwanmenulis.com - Siapa sih yang ga suka nonton film bioskop ? Yap hampir semua baik kalangan muda, ibu - ibu, maupun bapak - bapak banyak yang menyukai berbagai jenis film yang tersedia di bioskop baik film horor, komedi, atau lainnya.

Masyarakat ketika nonton film bioskop, tiket langsung dibuang dan bahkan terkadang justru menjadi sampah. Nah, RA Pictures memberikan terobosan terbaru saat film horor yang berjudul Arwah, Tumbal & Nyai punya gimmick cerdas dan menginpirasi.

Jadi yang sudah - sudah biasanya potongan tiket dibuang begitu saja. Kali ini tiket film Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan bahkan celana jeans. Arwah bekerjasama dengan Ramayana ketika nonton bisa langsung mencoba ditukarkan langsung ke Ramayana yang sudah bekerjasama dengan film "Arwah".

Film ini diperankan Ayu Ting Ting beserta dua selebriti lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. Arwah, Tumbal dan Nyai merupakan judul dari 3 Film Trilogi yang masing-masing film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan.

10 Tiket bisa ditukerkan langsung loh dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukerkan 1 buah jins dan 5 tiket dari tumbal menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2L. Artinya raih hiburan bersama dengan teman - teman dan keluarga bisa berbelanja di Ramayana, bukan ?

Kapan lagi menonton film horror bisa bawa pulang sembako dan jins branded dengan hanya menukarkan tiket film "Arwah" loh ?

Nantikan 27 September 2018 & Kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex. Film ini bisa kalian nantikan di bioskop kesayangan kalian di Cirebon. Ajak keluarga atau yang lain untuk ramai - ramai nonton film "Arwah" untuk mendapatkan sembako dan celana jins secara gratis dan cuma - cuma loh.

Tidak ada komentar