Nikmati Berbagai Kuliner Khas Nusantara Hanya di Omiyago.

Ridwanmenulis.com - Gimana menikmati perayaan tahun baru 2019 sudah kemana aja nih? Yap tentunya banyak tempat yang kalian kunjungin bersama orang tercinta. Menikmati liburan tahun baru banyak orang yang memanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga maupun orang terdekat sembari menikmati wisata maupun pemandangan alam yang begitu sejuk untuk dinikmati bersama orang yang disekitar.

Banyak tempat yang menjadi pilihan untuk menikmati liburan bersama keluarga maupun orang terdekat mulai dari Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan beberapa tempat lainnya bahkan akses yang sangat mudah dan dekat menjadi bahan pertimbangan ketika menikmati liburan agar dan lebih efesien waktu dan tidak terlalu jauh kalau seandainya harus kembali ketempat asalnya.

Itu terlihat banyak beberapa tempat wisata yang dipadati para wisatawan untuk berlibur bersama keluarga termasuk wisata yang ada di Cirebon dipadati para wisatawan yang bukan orang Cirebon tapi sengaja dateng ke Cirebon untuk menikmati berbagai wisata mulai dari Gua Sunyaragi, Keraton Kesepuhan, Keraton Kanoman dan beberapa wisata lainnya.

Kalau liburan ke kota lain tentunya tidak lupa untuk menikmati berbagai kuliner khas daerah tersebut tapi kebanyakkan orang lupa untuk mencicipi berbagai jenis kuliner. Nah, Omiyago menawarkan sebuah konsep layanan dalam usaha mengapresiasi budaya lokal dengan menawarkan layanan pesan-antar makanan dari pelosok Indonesia secara online maupun offline. Dengan tenaga ahli dibidang pengiriman, yang berwawasan luas tentang makanan lokal yang unggul, Omiyago memberikan nilai tambah dan pengalaman baru dalam proses menikmati kuliner Indonesia dari kota asalnya, yang dikemas secara premium keseluruh Nusantara.

Jadi bagi kalian yang belum menikmati kuliner khas Cirebon bisa langsung mencoba menggunakan layanan dari Omiyago ini sebagai alternatif karena disini berbagai kuliner Nusantara tersedia jadi tidak hanya menikmati kuliner khas Cirebon saja tapi dengan menggunakan Omiyago kalian bisa menikmati berbagai kuliner khas Nusantara tanpa harus pergi kedaerahnya.

Omiyago menyediakan berbagai macam produk kuliner yang bisa kalian order secara online maupun offline mulai dari rendang paru basah cap nenek, kopi flores bajawa, coffee fabriek aroma mokka arabica, siomay riri dan berbagai produk lainnya.

Salah satunya saya akan membahas mengenai kuliner yang ada di Omiyago yaitu 'Rendang Paru Basah Cap Nenek' yang berasal dari Sumatera.

Rendang atau randang adalah masakan paru bercitra rasa pedas yang menggunakan campuran dari berbagai bumbu dan rempah - rempah. Masakan ini dihasilkan dari proses memasak yang dipanaskan berulang - ulang dengan santan berulang - ulang dengan santan kelapa. Proses memasaknya memakan waktu sekitar empat jam, hingga kering dan berwarna hitam pekat.

Rendang ini berasal dari Sumatera , khususnya Minangkabau, yang dikenal pada awal abad ke 16. Seni memasak ini berkembang ke kawasan serantau berbudaya Melayu lainnya. Karena itulah rendang dikenal luas baik di Sumatera dan Semanajung Malaya.

Pengen menggunakan layanan Omiyago ? Langsung saja buka websitenya di www.omiyago.com

Tidak ada komentar