Serunya Belajar Menjadi Influencer di Campaign #ForChange Academy 2019.

Ridwanmenulis.com - Saat ini banyak yang ingin menjadi seorang Influencer, karena anak muda banyak yang berfikir bahwa jadi Influencer itu sangat mudah untuk mendapatkan penghasilan. Padahal kalau tau jadi #Influencer itu sangat lah tidak mudah banyak yang harus dilakukan untuk menjadi seorang Influencer yang mendapatkan banyak penghasilan.

Untuk menjadi seorang Influencer yang mendapatkan penghasilan harus terus mencari pengetahuan dan ilmu untuk terus belajar dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah dilakukan saat ini.

Dalam kesempatan ini, saya selama 2 hari (19-20 Januari 2019) mengikuti keseruan Influencer #ForChange Academy 2019 bersama Campaign.com dan mendapatkan berbagai materi yang akan disampaikan mulai dari powering peace and tolerance with passion, deepening impact on social media, program planning for peace building, creating a great collaboration, get yourself into a good discussion, dan personal branding and individual development plan.

Acara ini memberikan dampak yang sangat baik untuk para generasi muda yang ada di Kota Cirebon tentunya peserta sebanyak 30 Orang beruntung bisa belajar lebih mendalam mengenai Influencer. Karena menjadi Influencer itu sebuah pekerjaan yang tidak mudah dan harus terus belajar agar bisa menciptakan konten yang sangat positif dan memberikan dampak perubahan untuk orang yang ada disekitar kita.

Bagi saya mempelajari yang namanya Influencer butuh sebuah proses yang membutuhkan waktu yang ga sebentar itu banyak sekali step by step yang perlu dipelajari termasuk menciptakan konten yang sangat menarik dan mampu memberikan dampak yang sangat baik untuk orang lain ketika dia melihat postingan yang diupdate oleh kita.

Campaign.com diharapkan terus berkelanjutan untuk membina para generasi muda untuk menjadi Influencer yang sangat baik dan bijak dalam menggunakan media sosial dan ini saya berharap bukan merupakan acara pertama dan terakhir yang diadakan tapi terus bertahap untuk mengawal proses pembinaan untuk jadikan generasi muda di Cirebon agar bisa menjadi seorang Influencer yang mampu menciptakan konten menarik.

Secara keseluruhan, acara ini sangat menarik sekali. Banyak pengalaman dan pengetahuan baru, khususnya bagi kami yang memang tertarik untuk menjadi Influencer ataupun content creator baik jadi seorang blogger, vlogger, youtuber, dan berbagai bidang lainnya. Acara ini juga diadakan berbagai kota mulai dari Jakarta, surabaya, bandung, solo, purwokerto, dan Cirebon.

Acara ini bener - bener padet banget materinya dari pagi hingga malam selama 2 hari (19-20 Januari 2019). Jadi tambah banyak ilmu juga selama mengikuti acara ini. Thank you Campaign.com #ForChange Academy 2019 udah ketemu sama pembicara yang kece-kece dan dapat banyak ilmu yang bermanfaat.

13 komentar:

  1. Wah mau dong jadi influencer

    BalasHapus
  2. wah seru kayaknya acara tersebut. lain kali mau dong kak dibagi di blog ini ilmu yang didapat selama dua hari.

    BalasHapus
  3. Seru ya..

    Emang influencer salah satu profesi yg dipilih saat milineal ini

    BalasHapus
  4. Wah, beruntung banget ya dapat ilmu menjadi influencer disini.Semoga di Surabaya juga ada acara beginian.

    BalasHapus
  5. Duhh kalo deket mah pengen nyobain ikut

    BalasHapus
  6. keren banget ini acaranya. semoga next aku bisa ikutan ya kak biar dapat ilmunya juga

    BalasHapus
  7. Mantep ini bertemu dengan teman baru dan ilmu baru.

    Salam kenal
    http://www.kidalnarsis.com/

    BalasHapus
  8. semoga acara ini bisa diadakan di surabaya sehingga saya juga bisa ikutan belajar

    BalasHapus
  9. Ilmunya apa aja,Kak? Ditunggu di tulisan berikutnya yaa...

    BalasHapus
  10. Wah acara yang keren sekali, ilmu yang didapat pasti banyak sekali. Beruntung yang bisa ikutan.. 👍👍

    BalasHapus
  11. Wah banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum jadi influence ya mas. Menarik topiknya 😄

    BalasHapus
  12. Seru banget mas acaranya. Jadi banyak belajar ya buat jadi influencer yang baik.

    BalasHapus
  13. Saya mau ikutan ini juga. Tapi ada nggak ya di Surabaya. Pengen nimba ilmu.

    BalasHapus