Asyiknya Menikmati Liburan di Kediri.

Stasiun Kediri
Ridwanmenulis.com - Pagi itu, Ridwanmenulis.com baru sampai di Stasiun Kediri untuk menikmati perjalanan selama di Kediri mulai dari wisata, kuliner, oleh-oleh, dan lainnya selama 3 hari mulai dari 18-20 Maret 2019 saya berkesempatan menjelajah Kediri.

Menjelajah Kediri merupakan pertama kali saya menginjakkan kaki dan sebelumnya tidak mengetahui wisata maupun kuliner yang ada di Kediri. Tapi, saya mencoba mencari tau yang ada di Kediri melalui Google mungkin tanpa itu saya tidak mengetahui berbagai wisata maupun kuliner yang dimiliki oleh Kediri karena yang seperti saya bilang sebelumnya tidak pernah sekalipun dateng ke Kediri dan ini awal saya dateng untuk menjelajahinya.

Saat turun di Stasiun Kediri setelah menempuh perjalanan dari Cirebon selama 11 jam menggunakan Kereta Api Indonesia sempat binggung juga untuk mencari makanan yang dekat Stasiun Kediri tuh dimana sebelum melanjutkan ke penginapan yang sudah kita pilih karena sangat rekomended di Kediri yaitu Coconut Hotel Kediri bahkan sangat dekat akses kemanapun baik itu stasiun, pusat kota dan lainnya sehingga itu menjadi pilihan saya untuk istirahat di Coconut Hotel Kediri.

Coconut Kediri
Coconut Hotel Kediri merupakan hotel yang ternyaman dan harganya pun sangat terjangkau sehingga ini bisa menjadi pilihan utama bagi kalian yang akan menikmati liburan di Kediri tidak usah merasa khawatir karena harga untuk semalamnya pun sangat murah banget cocok bagi kalian yang liburannya dengan budget yang sangat minim dan terbatas tidak hanya itu bahkan di Coconut Kediri ini menyediakan penginapan capsul yang sangat murah dan kualitas sangat terjamin. Coconut Kediri beralamat di Jl. Suparjan Mangun Wijaya No. 19, Kediri, Jawa Timur.

Coconut Kediri
Kediri hanya ada beberapa wisata yang bisa dikunjungin walaupun gak banyak tapi sangat nyaman ketika menikmati berbagai wisata maupun kuliner di Kediri karena banyak sekali makanan dan minuman yang murah banget ini sangat cocok tanpa harus merasa khawatir kemahalan ketika menikmati kuliner yang ada di Kediri.

Oleh-oleh khas Kediri itu ada Tahu Pong Kediri, tahu takwa, gethuk pisang, kripik bekicot dan berbagai lainnya yang bisa kalian nikmati dan beli sebagai oleh - oleh untuk dikota asalnya baik buat teman, keluarga atau buat siapapun.

Tidak hanya itu, bahkan ketika kalian dateng ke Kediri bisa langsung menikmati berbagai wisata yang ada di Kediri mulai dari Monumen Simpang Lima Gumul Kediri, air terjun dolo, kampung inggris pare, dan berbagai wisata lainnya yang bisa kalian nikmati ketika memilih liburan ke Kediri.

Kediri bisa menjadi salah satu tempat wisata yang bisa kalian kunjungin bersama orang terdekat maupun tersayang untuk menikmati liburan bersama sekalipun perjalanannya cukup jauh dan melelahkan tapi menyenangkan ketika kalian sudah menjelajah Kediri baik itu wisata, kuliner maupun lainnya yang ada di Kediri.

Tidak ada komentar