Asyiknya, Kol's Incubator Bersama Smartren.

Asyiknya mendapatkan kesempatan mengikuti acara Kol's Incubator bersama PT. Smartfren Telecom Tbk, perusahaan yang menyediakan Jasa Telekomunikasi bagi pelanggan. Pada 24-25 Juli 2019 saya memiliki kesempatan untuk mengikuti Kol's Incubator yang diadakan di Jakarta selama 2 hari bersama para Influencer seluruh Jakarta yang terpilih.

Dari sekian banyaknya yang menjadi nominasi untuk bisa ikutan acara Kol's Incubator bersama PT. Smartfren Telecom Tbk akhirnya saya terpilih dari sekian banyaknya untuk mengikuti acara ini selama 2 hari (24-25 Juli 2019) di Jakarta Pusat.

Selama saya mengikuti acara Kol's Incubator bersama PT. Smartfren Telecom Tbk banyak ilmu yang bisa saya dapatkan dan sangat bermanfaat untuk saya sebagai Influencer agar bisa mengelola media sosial dengan baik dan berguna untuk yang melihat akun media sosial saya sehingga diharapkan mampu memotivasi Generasi Milineal dalam memanfaatkan media sosial.

Perkembangan media sosial terutama Instagram di Indonesia dinilai sangat pesat sehingga memberikan dampak kepada masyarakat dalam menggunakan media sosial jadi ini PT. Smartfren Telecom Tbk sangat tepat dalam mengadakan Kol's Incubator yang mengajak banyak Generasi Milineal.

Diharapkan dengan acaranya Kol's Incubator dari PT Smartfren Telecom Tbk yang diadakan bersama para Influencer bisa bermanfaat dan berguna untuk para peserta yang hadir dalam menggunakan media sosial untuk kemajuan diri sendiri.

Kedepan saya berharap bisa terus mengikuti acara yang diadakan oleh PT. Smartfren Telecom Tbk agar bisa terus menambah ilmu dalam mengelola media sosial dan bisa memberikan dampak yang sangat positif untuk lingkungan sekitar saya.

14 komentar:

  1. acaranya seru dan sarat faedah banget ya Kak.
    Cihuyyy!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. wah seru ya acaranya, jadi tahu info penting tentang produk Smart

    BalasHapus
  3. Mantaaapppp....udah lama gak kumpul Sam a smartfrend

    BalasHapus
  4. Wah, gimana nih cara mengelola media sosial yang baik? Jadi pengen belajar juga.

    BalasHapus
  5. Sekarang profesi influencer menjanjikan dan banyak dicari ya, jd perlu dilakukan semacam pembinaan agar bisa mengelola medsos lebih baik lagi. Keren ya, acara dari smartfren ini...

    BalasHapus
  6. Smartfren emang sedang banyak kegiatan kece kece. Di beberapa daerah sepertinya seru

    BalasHapus
  7. wah selamat donk ya.. bisa ikutan acara keren ini.. semoga bisa ikutan juga hehe

    BalasHapus
  8. Kol's Incubator teh apa?
    Maaf kudet 😁😁

    BalasHapus
  9. Acaranya seru ya...pasti bnayak hal bermanfaat yang di dapat disana.

    BalasHapus
  10. Seru ya acaranya
    Di Surabaya juga ada beberapa waktu lalu
    Tetapi saya ga ikutan karena lokasinya lumayan dari rumah

    BalasHapus
  11. Nama acaranya unik hehehe
    Menarik juga nih acaranya

    BalasHapus
  12. Smartfrend pernah ngadain acara kece seperti ini, tapi udah lama sih. Tahun 2015 kalo gak salah, trus ada lagi tapi aku gak kut.

    BalasHapus
  13. Aku juga gabung di komunitas nya Smartfren Community, banyak ilmu dan kegiatan yg keren disini

    BalasHapus
  14. Acaranya apa aja ya di situ? Jadi penasaran nih

    BalasHapus