Sudah Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Redmi 7A.

Ridwanmenulis.com - Agustus 2019 Redmi 7A resmi diperkenalkan di Indonesia. Melalui operator Smartfren dalam paket bundlingnya sudah mulai memperkenalkan Handphone Redmi 7A ini kepada para pengguna Smartfren.

PT. Smartfren Telecom Tbk melakukan kerjasama dengan Xiomi dalam paket bundlingnya sehingga masyarakat yang membeli Handphone Redmi 7A bisa merasakan layanan Smartfren 4G.

Handphone Redmi 7A dilengkapi dengan prosesor yang lebih bertenaga, kapasitas baterai lebih besar, desain dan audio yang lebih menarik, mampu menangkap sinyal radio FM, dan fitur lainnya. Para pelanggan terutama pengguna layanan Smartfren dapat beli Redmi 7A hanya dengan harga Rp. 1.299.000 saja.

Layar Handphone Redmi 7A ini dilengkapi 5.45'' dengan tampilan HD+Full Screen dan berbagai sudut sangat luas dan nyaman digunakan secara penuh. Layar Smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi low blue light eye protection dari TUV Rheinland®️, sehingga mata para pengguna Redmi 7A akan merasa lebih nyaman pada saat menggunakan Handphone Redmi 7A.

Tidak hanya itu, HP Redmi 7A juga disematkan kamera belakang 12 MP dengan ukuran pixsel 1.25um yang besar, sehingga ini mampu mengambil gambar yang jelas bahkan pada saat kondisi cahaya yang terbatas. Redmi 7A dilengkapi dengan kamera depan 5MP yang telah dilengkapi dengan fitur Al Face Unlock.

Redmi 7A ditawarkan dalam paket bundling prabayar yang memberikan kemudahaan dan keuntungan kepada para pengguna terutama khusus Smartfren.

3 komentar:

  1. Murah ya dengan bundling segitu, eh tapi dapat paket data berapa GB dari smartfren?

    BalasHapus
  2. Murah ya, dgn spek yg keren gitu
    Eh ini cm untuk smartfren aja apa nanti bisa diganti provider lain?

    BalasHapus
  3. Wah cuma sejuta dengan spek seabrek , keren 👍

    BalasHapus