Film LAMPOR Keranda Terbang, Horor dan Tegang.

Ridwanmenulis.com - Film Lampor menyapa masyarakat Cirebon yang sangat antusias menyambut dan menyaksikan film Lampor Keranda Terbang. Keahdiran film ini pertama dilakukan di Cirebon bersama para pemain yang turut hadir mengenalkan film Lampor Keranda Terbang.

Lampor Keranda Terbang sebagai drama horor membutuhkan karakter - karakter yang kuat dari aktor terbaik. Film ini menyuguhkan teror mencekam, intrik, dan perjuangan satu keluarga korban untuk melawannya. Akankah mereka selamat dari LAMPOR Keranda Terbang?

Syuting di lokasi eksotik Temanggung, dengan CGI dari OrangeroomCs, gambar dari Arfian, grading P'NU di Kantana Post Production, dilengkapi musik Andhika Triyadi, jadi paketan komplit yang akan membawa kita dalam petualangan horor sebenarnya.

Dipercaya, bagi yang bisa melihat, ternyata keranda itu diusung oleh setan-setan dan dipimpin oleh makhluk besar hitem, terbang dengan muka rusak dan bermata merah menyala. LAMPOR datang meneror dan menculik korbannya. Dibawa dengan kerandanya. Korbannya ada yang hilang, ada yang mati, ada yang jadi sakit atau menjadi gila. Berjalan pelan setelah malam tiba, menyusuri gang-gang kampung, mencari mangsa. Pantang melihat, pantang terlihat, kami sangat taakut waktu itu.


Film LAMPOR Keranda Terbang dibintangi oleh artis aktor seperti Wirasti, Dion Wiyoko, Nova Eliza, Rendra Bagus Pamungkas, Annisa Hertami Dian Sidik, dan lainnya. Ada hal yang menarik dari Film LAMPOR Keranda Terbang adalah para pemainnya, Adinia Wirasti dan Dion Wiyoko, bagi mereka ini juga pengalaman pertama untuk berakting di genre horor.

Rayakan Hallowen 2019 dengan LAMPOR Keranda Terbang, mulai 31 Oktober di bioskop-bioskop terdekat.

Tidak ada komentar