Indonesia Fintech Show 2019 di Gelar Besok.

Ridwanmenulis.com - Indonesia Fintech Show 2019 (IFS 2019) akan dilaksanakan pada 6 November 2019 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convetion Center selama 3 hari (6-8 November 2019).

Indonesia Fintech Show 2019 merupakan sebuah pameran terkait Fintech. Diadakan ke-2 yang sebelumnya pernah diadakan pada Tahun 2018. IFS 2019 ini dihadiri oleh banyak pelaku fintech maupun perwakilan pemerintah dari berbagai negara untuk turut memeriahkan dan meramaikan event Indonesia Fintech Show 2019 yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center.

IFS 2019 adalah acara Fintech gratis untuk hadir terbesar di Indonesia. Ini adalah pusat pengadaan terpadu untuk teknologi keuangan, solusi, aplikasi, produk dan layanan di Indonesia. Acara ini diharapkan kedepan mampu menarik peserta nasional untuk bertemu setiap tahun dan membentuk masa depan industri di Indonesia.

Dalam acara ini para industri teknologi di Indonesia akan bergabung bersama 100 peserta pameran Internasional dari solusi teknologi keuangan bertemu dengan 2000+ profesional industri yang ingin mengetahui dan belajar tentang dan melakukan bisnis dalam produk - produk canggih.

Pengunjung yang hadir di Indonesia Fintech Show 2019 ini ditawarkan kesempatan yang sangat menarik dan unik untuk bisa menyentuh dan menguji produk baru dan menghadiri berbagai sesi pendidikan gratis sehingga hal ini sangat bermanfaat untuk para pengunjung yang di Indonesia Fintech Show 2019.

Bahkan acara ini menawarkan peluang bisnis dan jaringan paling hemat untuk komunitas fintech bangsa. Tahun 2018, menyambut lebih dari 90 perusahaan yang memamerkan dari 24+ wilayah. Sponsor dan peserta pameran menawarkan banyak inisiatif teknologi baru, serta mengatasi tantangan teknis dan strategi terbaru.

Pertumbuhan Fintech di Indonesia sangat sejalan dengan dorongan ekonomi digital Go Digital Vision 2020 pemerintah dengan tujuan menjadikan Indonesia ekonomi digital terbesar pada 2020 di Asean. Oleh karena itu, Indonesia Fintech Show 2019 ini akan membekali anda dengan :

1. Konferensi tingkat tinggi.
2. Pameran Dagang.
3. Seminar Teknologi.


Indonesia Fintech Show Conference menyatukan pemikiran para pemimpin keuangan, pembuat kebijakan, profesional, inovator, penyedia layanan, pengguna akhir dan pemangku kepentingan industri terkemuka untuk berbagi pengetahuan dan memperdebatkan isu-isu kritis seputar pengembangan dan regulasi teknologi keuangan baik secara nasional maupun internasional.

Acara ini dirancang khusus menciptakan platform bersama bagi para pakar dan masyarakat untuk mengumpulkan dan berbagi pengetahuan tentang regulasi teknologi keuangan saat ini di Indonesia.

Jakarta Convetion Center disebelah salah satu jalan utama pusat kota Jakarta. Hotel ini memiliki akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, kawasan pusat bisnis Jakarta, istana presiden dan gedung administrasi pusat dan kota, serta banyak pusat perbelanjaan utama, hotel, restoran, dan lapangan golf utama kota.

Tidak ada komentar