Film Imperfect Memiliki Pesan dan Menghibur Penonton.


Pemain Film ''Imperfect".
Ridwanmenulis.com - Ernest Prakasa dan Meira Anastasia kembali menghadirkan film terbaru yang diberi nama 'Imperfect' yang memiliki banyak pesan positif bahkan ini sangat menghibur para penonton di Indonesia. Film 'Imperfect' ini karya kelima dari Ernest Prakasa yang mengangkat tentang body shaming dari buku karya Meira yang tayang pada 19 Desember 2019.

Mempunyai tubuh yang gemuk, Rara diceritakan memiliki kebaikan hati yang tidak dimiliki banyak orang kebanyakan. Ia kerap membantu mengajar di sekolah yang isinya anak jalanan, sehingga membuat Dika (Reza Rahardian) jatuh hati dan mau mencintai Rara dengan apa adanya tanpa melihat fisik.

Blogger
Pada 20 Desember 2019 blog ridwanmenulis.com mendapatkan undangan dari Starvision untuk menyaksikan film 'Imperfect : Karir, Cinta & Timbangan' bersama para pemain dan sutradara film ini dalam rangkaian roadshow di Cirebon. Film ini dibintangin langsung oleh pemain Jessica Mila, Reza Rahardian, dan juga Ernest Prakasa.

Tidak hanya itu, bahkan film ini menyajikan cerita jenaka soal kehidupan yang dialami 4 anak kost yang dimainkan oleh Neti (Kiky Saputri), Maria (Zsazsa Utari), Prita (Aci Resti), dan Endah (Neneng Wulandari) yang tinggal dirumah milik orangtua Dika (Dewi Irawan).
Film 'imperfect : Karir, Cinta & Timbangan' menarik antusias masyarakat Cirebon lebih dari 2.000 penonton yang terus mengalami peningkatan dikarenakan film ini akan terus tayang dibioskop kesayangan.

Tidak ada komentar