Ingin Tampil Wangi ? Gunakan Saja Parfum Vitalis Body Wash.


Ridwanmenulis.com - Ingin tampil wangi? Yap, tentunya semuanya orang menginginkannya agar ketika bertemu dengan banyak orang tidak merasa bau sekalipun sudah mandi sehingga tidak menghindar karena merasa tidak pede dikarenakan badannya bau. Nah, tentunya ini menjadi masalah yang dialami kebanyakan orang saat akan ketemu banyak orang terutama sebagai seorang yang pekerjaannya sebagai marketing sebuah perusahaan tentunya ini menjadi tuntutan untuk tampil pede dan wangi ketika ketemu calon pembelinya agar orang itu menarik dan beli produk yang ditawarkannya.

Sebagai marketing tentunya ini salah satu faktor kemajuan perusahaan dalam hal penjualan produk sehingga nanti akan mengalami peningkatan pendapatan. Hal itu mendorong karyawan perusahaan untuk tampil sempurna terutama wangi sebelum ketemu calon pembelinya.

Nah, tau ga Vitalis Indonesia menghadirkan produk terbaru "Parfum Vitalis Body Wash" dalam mendukung aktivitas masyarakat terutama sebagai seorang marketing agar bisa tampil wangi dan kece dihadapan banyak orang terutama saat akan menemukan calon pembelinya sehingga nantinya akan tertarik dengan produk yang akan ditawarkannya.

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam 3 pilihan varian yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beuty.

White Glow memberikan manfaat skin brightening untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dan halus. Parfum pada varian ini memiliki aroma fruity dari Cherry & Respberry, wangi lembut dan elegant dari Marsmallow & Gardenia, serta dibungkus dengan kombinasi woody Suede yang glamor dan long lasting.

Fresh Dazzle, memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum pada body wash ini diawali dengan wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan faminin, dan ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

Varian terakhir yaitu Soft Beauty memberikan manfaat skin nourishing yang mampu membuat kulit terasa lembut, halus dan juga terawat.Varian ini memiliki aroma clean dari Fruity Aldehydic, disusul wangi Rose & Violet dan diakhiri manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium.

Dalam kesempatan ini, blog ridwanmenulis.com mendapatkan kiriman 3 varian Parfum Vitalis Body Wash yang merupakan produk terbaru dari Vitalis Indonesia.

Ketika saya buka produknya awalnya menggira bahwa produk yang saya dapat itu sebuah produk sabun cuci baju ternyata setelah saya baca lagi ini sabun mandi yang bisa digunakan dan wanginya tak mudah hilang cocok banget untuk saya gunakan secara aktivitas saya diluar rumah padat banget kaya orang kerja padahal masih pengganguran tapi saya bersyukur sekalipun penggangur masih banyak kerjaan dan kegiatan diluar rumah yang positif dalam membangun potensi diri yang saya miliki selama ini.

Lengkap banget deh saya bisa langsung menikmati berbagai varian sesuai dengan kulit tanpa harus merasa khawatir dan produk ini memiliki banyak keunggulan yang wajib dicoba terutama untuk kalian yang padat banget aktivitas diluar rumah.

3 komentar:

  1. Wah, enak banget dikirimi 3 varian produk Vitalis sekaligus. Aku juga mauuu ��

    BalasHapus
  2. wanginya beneran bikin seger ya bro

    BalasHapus
  3. Setujuuu.. biar pede ketemu orang harus mandi pake Vitalis.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.