Asyiknya, Menikmati Naik GrabWheels di Bandung.

Ridwanmenulis.com - Beberapa hari yang lalu saya menikmati perjalanan menuju Bandung menggunakan kendaraan motor dengan menempuh perjalanan selama 2-3 jam untuk bisa sampai di Bandung.

Kebetulan menuju Bandung untuk menikmati berbagai kuliner dan wisata yang ada disana. Salah satunya, saya menikmati yang namanya GrabWheels yang beberapa lalu sempat di Launching di Bandung sehingga GrabWheels sudah bisa dinikmati oleh para wisatawan yang menikmati liburan di Bandung. GrabWheels hanya tersedia di beberapa titik yang ada di Aplikasi Grab sehingga wisatawan bisa langsung mengecek keberadaan GrabWheels hanya menggunakan aplikasi saja sehingga ga perlu binggung mencarinya.

Apa sih yang dimaksud GrabWheels? Yap, GrabWheels adalah layanan yang ada di Aplikasi Grab yang memberikanmu akses ke moda mobilitas pribadi (e-Scooter) di Indonesia. Gunakan GrabWheels untuk pergi ke kampus, kantor, atau jalan - jalan seru untuk menikmati udara segar.

Bagaimana cara menemukan lokasi GrabWheels? Kalian cukup download Aplikasi Grab. Buka Aplikasi GrabWheels dan map akan memperlihatkan skuter terdekat yang tersedia di Bandung.



Jadi, kapan kalian mencoba naik GrabWheels? Nah, kalian bisa langsung menikmati perjalanan menggunakan GrabWheels. Menggunakan GrabWheels sangat lah mudah, murah, bayar pakai OVO, dan aman menggunakan layanan ini. Tapi, tetep bagi kalian yang menggunakan layanan GrabWheels harus berhati - hari karena banyak kendaraan besar apabila kalian main dipinggir jalan karena sangat berbahaya kalau tidak hati - hati.

Sebelum naik GrabWheels pastikan kalian sudah dalam keadaan aman dan nyaman. GrabWheels sangat mudah dinyalakan kalian cukup dorong manual pakai kaki kemudian kalian menekan tombol hijau yang ada di GrabWheels sehingga nanti akan jalan dengan sendirinya dan untuk rem kalian bisa tekan tombol merah.

Edukasi saat berkendara dengan aman melalui pesan langsung yang tersedia di Aplikasi GrabWheels, dan kamu juga diwajibkan menggunakan helm yang sudah disediakan. 

GrabWheels cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 7.000/30 menit. Cuma bisa bayar menggunakan saldo OVO ya. Jadi sebelum naik GrabWheels pastikan saldo OVO tersedia banyak sehingga nantinya akan otomatis terpotong saldonya. Kendaraan ini dijadikan sebagai transportasi jarak pendek yang masyarakat bisa nikmati.

Fasilitas GrabWheels hanya tersedia dibeberapa kota besar saja, belum termasuk di Cirebon. Harapannya GrabWheels bisa tersedia di Cirebon sehingga masyarakat bisa menikmati scooter tersebut.

7 komentar:

  1. Wah, semoga grab wheel kedepannya bisa benar2 dimanfaatkan sbg modal transportasi ya, nggak hanya sekedar digunakan utk bermain. Semoga juga segera banyak fasilitas jalan yg aman utk moda transportasi seperti ini. Dan yg penting ada kerjasama dgn komplek2 perumahan/cluster biar benar2 bisa ke warung bolak balik pakai grab wheel. Karena di cluster2 di komplek ku grab wheel nggak dikasih masuk. Bahkan cuma sekedar di jalanan diluar cluster 😢

    BalasHapus
  2. Wah kereeennn...
    Saya malah baru tau Grab Wheels udah ada di Bandung, kirain cuma di Jakarta

    BalasHapus
  3. Wah bandung sudah ada y. Semoga di kota lainya sudah ada juga. Kapan y di Padang ada. Pernah coba pun saat di GBK

    BalasHapus
  4. Beberapa kali lewat lokasi yang ada Grab wheel-nya, tapi belum pernah coba. Semoga ada kesempatan untuk cobain Grab wheel :D

    BalasHapus
  5. Pernah nyobain di Soetta. Tapi penasaran coba ketemu di jalan nih. Hehe
    Banyak ya di sana?

    BalasHapus
  6. Wah seru ya ini, aku pwrnah lihat waktu di Soeta,,

    Tapi di surabaya kayaknya belum ada

    BalasHapus
  7. Bandung selalu terdepan, .katanya seperti semoga optimal kemanfaatan grab wheels

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.