Kecewa Gunakan OYO Indonesia, Ini Sebabnya.

Ceritanya saat itu saya sedang ingin melakukan perjalanan menuju ke Kota Bandung selama 2 hari untuk menghadiri wisuda Universitas Padjadjaran Bandung. Tentunya, saya dan teman memerlukan penginapan yang nyaman, aman dan tengah Kota Bandung agar mudah kemana - mana. Akhirnya saya merekomendasikan ke teman - teman untuk menggunakan Aplikasi OYO booking penginapan karena harga sangat terjangkau untuk penginapan yang ada di Kota Bandung.

Akhirnya saya beserta teman memilih penginapan Apartemen Jarrdin By Olive, No. 10, Jl. Cihampelas Bandung menggunakan Aplikasi OYO selama 1 hari (4-5 Februari 2020).

Setelah booking penginapan sebanyak 3 kamar pada 3 Februari 2020 melalui Aplikasi OYO dan untuk pembayarannya langsung ditempat ketika tiba dilokasi. Pada 4 Februari 2020 akhirnya saya beserta teman - teman tiba di penginapan Apartemen Jarrdin by Olive setibanya kami dilokasi ternyata tidak bisa langsung bayar dilokasi hanya bisa lewat transfer akhirnya pun kami nyari kedepan muterin Apartemen karena penginapan yang kami pesan tidak ada Galerry ATM sehingga kami harus nyari ke jalan raya Cihampelas.

Kami pun langsung bayar 3 kamar dengan tower yang berbeda-beda lantainya pun tinggi banget sehingga perlu waktu lama kalau mau ke lantai dasar karena lift yang berfungsi di masing - masing tower hanya 1 yang berfungsi saja dan bahkan perkamar harus deposit 100rb jadi 300rb deh harus melakukan deposit secara pesannya 3 kamar katanya bisa diambil lagi setelah check out.

Pada Rabu, 5 Februari 2020 pun akhirnya kami melakukan Check out di Apartemen Jarrdin by Olive kami pun butuh waktu turun kebawah secara tiap tower dapat kamar di Lantai 17-20-21 untuk bawa-bawa barang ke kendaraan butuh waktu lama karena lift di masing - masing tower hanya berfungsi 1 lift saja sehingga ini lama banget untuk sampai di lantai Lobby (Kantor OYO) Apartemen Jarrdin by Olive, No. 10, Jl. Cihampelas Bandung.


Tibalah di Kantor OYO Apartemen Jarrdin by Olive, No. 10, Jl. Cihampelas Bandung telat 15 menit untuk mengembalikan kunci tapi sebelumnya tidak ada telepon apapun untuk mengingatkan agar kunci dikembaliin atau ditanya perpanjang hari beda kaya hotel atau apartemen yang lain selalu konfirmasi sebelum waktu check out.

Herannya telat 15 menit uang deposit sebesar 300rb tidak bisa dikembaliin padahal nominal segitu sangat besar bagi kami yang bacpacker sungguh sangat kecewa padahal awal saya sangat merekomendasikan ke teman-teman untuk booking penginapan menggunakan Aplikasi OYO Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.