Pengen Tau Perkembangan Virus COVID-19? Begini Caranya.

Ridwanmenulis.com - Perkembangan Virus COVID-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan yang cukup tinggi sehingga hal ini membuat masyarakat merasa khawatir terhadap virus tersebut. Pemerintah terus berusaha memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat dalam hal pencegahan dan penyembuhan terhadap penyakit yang dinilai sangat berbahaya berbagai upaya pun terus dilakukan, salah satunya dengan meliburkan para pelajar, pekerja, dan lainnya selama 14 hari.

Sejauh ini Corona atau COVID-19 masih menjadi bahan pembicaraan di sejumlah negara lantaran kasusnya yang kian meningkat hingga World Health Organization (WHO) menetapkan virus tersebut menjadi pandemi.

Di Indonesia hingga Kamis, 19 Maret 2020, Jam 22:04, angka kasus virus corona atau Covid-19 ini mencapai 308, diantaranya 15 orang dinyatakan sembuh, 25 orang dinyatakan meninggal, dan 268 dinyatakan dalam perawatan.

Data Covid-19 bisa langsung mengecek melalui website resmi Badan Nasional Penanggulangan Bencana https://www.covid19.go.id I Facebook https://www.facebook.com/InfoBencanaBNPB I Instagram https://www.instagram.com/bnpb_indonesia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.