Buka Tabungan Gak Perlu Ribet Ke Kantor BCA.

Siapa yang enggak tau Bank Central Asia? Tentunya, masyarakat Indonesia sudah mengetahui perkembangan Bank BCA ini yang sudah banyak digunakan masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi apapun mulai dari belanja, tagihan, transfer, pulsa dan lainnya. Tidak hanya itu, bahkan saham Bank Central Asia (BBCA) setiap bulan terus mengalami kenaikan dan bahkan menjadi bank yang sahamnya paling tinggi dibandingkan yang lainnya.

Memiliki ATM Bank BCA selalu diinginkan oleh masyarakat itu terbukti Bank BCA selalu menerima nasabah baru yang akan membuka rekening baru dan ingin menikmati berbagai layanan kemudahan yang diberikan oleh Bank BCA.

Saya pun sebagai seorang Blogger yang aktif merupakan salah satu nasabah Bank BCA yang sudah merasakan kelebihan maupun keunggulan dari Bank BCA bahkan untuk mesin penarikan dana dan transaksi belanjanya pun sudah bisa dilakukan dimana saja tanpa harus merasakan khawatir tidak bisa digunakan.

Buka Tabungan sesuai waktu luangmu ? Sekarang sudah bisa. Kamu tinggal unduh BCA Mobile dan pilih fitur Buka Rekening Baru.

Hemat waktu tanpa harus membatasi aktivitasmu. Tinggal pilih jenis tabungan yang kamu butuhkan (Pastikan nomor handphone belum terdaftar BCA Mobile).

Fitur Buka Tabungan Baru

1. Tidak Perlu datang ke Cabang Bank BCA.
2. Dapat Fasilitas Mobile & Internet Banking.
3. Lebih Simple Transaksi Setor / Tarik Tunai Tanpa Kartu.


Kalian dengan menggunakan layanan ini bisa untuk Buka Rekening Baru. Jadi kalian bisa langsung melakukan pembukaan rekening baru tanpa harus pergi langsung ke Kantor Cabang Bank BCA. Untuk informasi lengkapnya kalian bisa langsung mengakses website resmi hanya di https://www.bca.co.id/bukarekening

9 komentar:

  1. Kalau sudh dibongkar tabunnya, jangn lupa ngtrip ke Bukittinggi ya Bang, he

    BalasHapus
  2. waa senangnya sekarang segala sesuatu nya dibuat mudah dan praktis nih, kemaren kemaren sempet mau ke kantor BCA karena ingin mengaktifkan mobile BCA tapi masih was was, mau coba secara online siapa tau bisa ah

    BalasHapus
  3. selain nabung di dunia jgn lupa nabung utk akhirat, hehe

    BalasHapus
  4. aku juga move on ke BCA sejak 3 bulan lalu.
    selain aplikasinya yg mudah digunakan, tapi layana CS BCA memang keren

    BalasHapus
  5. Iya nih, Customer service pernah bilang
    kalo sekarang ngga usah ke kantor bank
    Selain macet,ngantrinya ampun ampunan deh

    BalasHapus
  6. Kondisi sekarang dan kedepannya pasti akan ada penyesuainan. Semua dapat dengan satu gemnggaman aja. Mau transaksi atau bikin tabungan baru

    BalasHapus
  7. Benar sekali kak, aku punya rek bca pun daftarnya dari rumah..
    Praktis dan nggak perlu keluar rumah

    BalasHapus
  8. wah makin mudah dan simple ya buka rekening bank di BCA. Pasti makin banyak menggaet nasabah baru

    BalasHapus
  9. Woaaa asyik banget, info menarik nih kak. Aku juga sudah 10 tahun an pake BCA. Aplikasi mobile nya top 😍

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.